Home News Update Hebat Distribusikan Ribuan Paket Sembako Murah

Hebat Distribusikan Ribuan Paket Sembako Murah

 

Semarang, 6/12 (BeritaJateng.net) – Pasangan calon walikota dan wakil walikota petahana Hendrar Prihadi – Hevearita Gunaryanti Rahayu “Hebat” (Hendi-Ita bersama rakyat) mendistribusikan ribuan paket sembako murah di beberapa kecamatan di kota Semarang pada hari kampanye terakhir, Sabtu (5/12) lalu.

Distribusi ribuan paket sembako murah diawali dari kecamatan Semarang Timur, dilanjutkan ke Semarang Utara dan Semarang Barat. Hendi–sapaan akrab Hendrar Prihadi mengajak masyarakat mengantisipasi adanya money politik dalam tiga hari masa tenang.

“Masyarakat kota Semarang itu masyarakat yang cerdas, sehingga kami mengajak masyarakat untuk menolak politik uang serta menghimbau agar tidak terpengaruh dengan isu-isu miring yang beredar di masyarakat yang menyudutkan Hendi-Ita,” ujar Hendi dalam sambutannya di kelurahan Kuningan kecamatan Semarang Utara.

P_20151205_093254

Hendi menegaskan, masyarakat jangan sampai tergoda dengan iming-iming uang Rp 25ribu hingga Rp. 50ribu yang diberikan paslon. “Uang itu uang tidak jelas, kalau memberi uang berarti nanti kalau terpilih pasti ada maunya,” ujar Hendi.

Sementara itu, mbak Ita–sapaan akrab Hevearita senang melihat masyarakat antusias membeli paket sembako murah yang disediakan. “Dengan harga yang sangat murah, tentunya masyarakat akan terbantu, apalagi harga kebutuhan kian meroket naik,” imbuh perempuan berciri khas kemeja putih dan kerudung merah ini.

Tujuan lain dari distribusi paket sembako murah kali ini tak lain adalah untuk lebih dekat dengan masyarakat sekaligus mengkampanyekan agar menolak politik uang. (Bj)