Home Hukum dan Kriminal Hati-hati Jambret Gentayangan di Kota Semarang

Hati-hati Jambret Gentayangan di Kota Semarang

Ilustrasi

Ilustrasi
Ilustrasi

Semarang,24/1, (beritajateng.net)- Hati-hati saat berjalan di Jalan sepi pada malam hari atau pun dini hari, karena bisa jadi anda menjadi incaran para penjambret.
Seperti yang dialami oleh Sri Juniati (58) Warga Jalan Karangsawo RT 7 RW 8 Bongsari, Semarang Barat ini misalnya. Dia menjadi korban penjambretan di Jalan Veteran, Sabtu (24/1) pukul 04.00.
Akibat kejadian tersebut tas yang dirampas senilai Rp 400 ribu dibawa kabur oleh pelaku.
“Saya kaget kejadian begitu cepat. Dua orang tersebut merampas tas yang dicangklong dipundaknya,”katanya saat melapor ke SPKT Polrestabes Semarang, Sabtu (24/1).
Sri Juniati menceritakan kejadian itu berawal ketika dirinya hendak berangkat kerja dengan membonceng motor bersama temannya menuju arah ke Peterongan.
Sampai di Jalan Veteran tiba-tiba dua orang mengendari sepeda motor datang dari arah belakang dan langsung berusaha memepet motor korban dan merampas tasnya.
“Saya kaget sempat mempertahankan tas hampir jatuh, tapi karena tidak kuat akhirnya terlepas,”akunya.
Dua orang pelaku langsung kabur setelah berhasil mendapatkan tas milik Sri. “Saya tidak tahu motor yang digunakan pelaku, tapi yang pasti kabur ke arah Timur (Peterongan-Red) dan saya mencoba mengejar pelaku sesudah dan akhirnya kehilangan jejak,”jelasnya.(BJ04)