Home News Update Hasyim Muzadi : Pemberantasan Terorisme Bukan Pesanan Asing

Hasyim Muzadi : Pemberantasan Terorisme Bukan Pesanan Asing

424

image
Semarang, 7/4 (BeritaJateng.net) – Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, KH Hasyim Muzadi menegaskan, pemberantasan terorisme di Indonesia bukan pesanan negara asing.
Hal itu di sampaikan Hasyim pada Rapat Koordinasi (Rakor) Pemantapan Sinergi Pencegahan dan Penanggulangan Pergerakan ISIS di Wilayah Provinsi Jateng, Selasa (7/4/2014) di Gedung Gradika Bhakti Praja.
Menurut Hasyim yang juga mantan Ketua PB NU itu, memberantas terorisme adalah murni untuk kepentingan bangsa Indonesia. Selain itu, pemberantasan terorisme juga untuk kepentingan seluruh umat beragama di Indonesia.”Itu penting. Saya tegaskan, tidak ada pesanan nehara asing dalam pemberantasan teroris di Indonesia,” tegas Hasyim.
Dalam acara Rakor tersebut, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang biasanya menjadi pembicara, dalam acara itu, ia menjadi moderator.Tampak hadir dalam rakor, Kapolda Jateng, Irjen Pol Noer Ali, Pangdam IV Diponegoro, Mayjen TNI Bayu Purwiyono, Habib Lutfi, kepala daerah, dan pejabat terkait lainnya. (BJ05)