Home Headline Hari Veteran Nasional, LVRI Tekankan SDM

Hari Veteran Nasional, LVRI Tekankan SDM

278
Hari Veteran Nasional, LVRI Tekankan SDM

BLORA, 12/8 (BeritaJateng.net) – Peringatan Hari Veteran Nasional (Harvetnas) 2020 di Kabupaten Blora, Jawa Tengah dilaksanakan dengan sederhana.

Mengingat masih ditengah Pandemi Covid -19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Blora, hanya menegemasnya dalam acara tasyukuran bersama.

Tema yang diambil dalam acara tersebut “LVRI Bersama Pemerintah dan Masyarakat bertekat melanjutkan pewarisan JSN-45 Untuk Menyukseskan Pembangunan Nasional dibidang Sumber Daya Manusia”.

Hadir dalam acara tersebut Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi yang diwakili Kasdim Mayor Inf. Budi Leksono, Kaminvet Blora Kapten Inf. Masrukan, dan Ketua DPC LVRI Blora Mutamir beserta jajarannya.

Ketua DPC LVRI Blora Mutamir dalam sambutanya menegaskan, betapa pentingnya pembangunan sumber daya manusia (SDM).

“Dalam rangka memperingati hari veteran nasional kali ini LVRI mengadakan simposium yang membahas betapa pentingnya pembangunan sumber daya manusia,” ucap Mutamir (Rabu, 12/8/2020).

Ia menambahkan sebagai veteran kita wajib merawat dan melanjutkan pewaris leluhur kepada generasi penerus.

Sementara Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Ali Mahmudi yang diwakili Kasdim Mayor Inf. Budi Leksono menyerukan kepada LVRI teruslah menjalin hubungan kerja dengan TNI sebagai keluarga besarnya.

“Terimakasih kami ucapkan kepada LVRI dan mohon doa restu untuk melanjutkan perjuangan bapak – bapak,” lanjutnya.

Serta hendaklah memiliki wawasan dan semangat kebangsaan yang lebih baik dari kader organisasi lainnya.hal ini sangat diperlukan mengingat LVRI adalah organisasi dari kumpulan orang yang punya pengalaman perjuangan bangsa menuju kemerdekaan RI. (Her/El)