Home Headline Hari Pertama Pendaftaran, SDN Pekunden Semarang Diserbu Pendaftar

Hari Pertama Pendaftaran, SDN Pekunden Semarang Diserbu Pendaftar

Pendaftaran Sekolah

Semarang,20/6 (BeritaJateng.net) – Hari pertama pendaftaran peserta didik (PPD) jenjang sekolah dasar, telah mencapai 113 orang pendaftar di SD Negeri Pekunden Semarang.

Kepala sekolah SD Negeri Pekunden Semarang Agus Sutrisno mengatakan, bahwa kuota yang ada di Sekolah Dasar Negeri Pekunden Semarang hanya menyiapkan sekitar 80 kursi untuk peserta didik baru tahun ajaran 2015-2016.

“SD Negeri Pekunden Semarang untuk PPD Online tahun ini, disediakan tiga loket untuk input data ke pendaftaran online, karena antusias masyarakat yang mendaftar cukup banyak pada hari pertama ini,” katanya.

Pada hari pertama ini, sudah ada 113 pendaftar di SD Negeri Pekunden Semarang, kami sudah menyiapkan sarana dan prasarana pendukung jauh hari, agar tak terjadi keluhan dan kendala nantinya.

Sementara itu salah satu orang tua pendaftar sekolah SD Negeri Pekunden Semarang mengatakan, ia memilih mendaftar di SD pekunden Semarang dikarenakan dekat dengan tempat tinggalnya, selain itu SD Negeri Pekunden Semarang merupakan masuk dalam rayonnya yakni Semarang Selatan.

“Semoga anak saya dapat diterima di SD Negeri Pekunden ini dan bisa belajar nengan baik nantinya,” harapnya.(BJ06)