Home Headline Harga Tiket Pertandingan PSIS Vs Persija Dipastikan Naik

Harga Tiket Pertandingan PSIS Vs Persija Dipastikan Naik

422
Wakil Ketua Panpel PSIS, Pujianto.

Semarang, 23/5 (BeritaJateng.net) – Tiket pertandingan antara PSIS kontra Persija yang berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Minggu (26/5/2019) dibanderol naik. Hal itu diungkapkan, Wakil Ketua Panpel PSIS, Pujianto di Mes PSIS, Jalan Semeru, Kamis (23/5).

Adapun untuk harga tiket dalam pertandingan kali ini untuk tribun barat A Rp 200 ribu, B dan C Rp 175 ribu. Sementara di tribun timur Rp 55 ribu dan tribun selatan tetap Rp. 45 ribu. Sebelumnya harga tiket barat dijual Rp 100 ribu dan tribun B dan C Rp 75 ribu ribu.

“Tiket kita siapkan 13.000 lembar sampai 14.000 lembar pada pertandingan kali ini. Kita siapkan kuota untuk The Jack sebanyak 2.000 lembar tiket kita tempatkan di tribun barat utara,” ujarnya.

Sementara untuk pengamanan akan ditingkatkan. Sebab, selain main di akhir pekan juga berstatus pertandingan big match yang diprediksi jumlah penonton akan membludak.

Pada area pintu masuk dan keluar sudah disiapkan personel pengamanan. Sementara dari The Jack jalur datang dan pulang sudah diarahkan termasuk koordinasi dengan Satlantas dan Dishub setempat.

“Di luar stadion kita siapkan layar lebar untuk antisipasi membludaknya penonton atau suporter yang masih di luar stadion,” tandasnya. (El)