Home Hiburan Hamish Daud Diisukan Bakal Persunting Nadine Chandrawinata 

Hamish Daud Diisukan Bakal Persunting Nadine Chandrawinata 

1620

Jakarta, 3/2 (BeritaJateng.net) – Kabar mengejutkan datang dari artis cantik Nadine Chandrawita. Kabarnya, mantan puteri Indonesia pada tahun 2015 mewakili DKI Jakarta tersebut tengah menjalin asmara dengan presenter sekaligus pemain film, Hamish Daud Wyllie.

Ketika dijumpai dalam kampanye #SayangUangnya, Hamish enggan memberikan tanggapan terkait urusan pribadinya atau hubungan asmara.

“Ini kan acara #SayangUangnya bukan acara sayangi pasanganmu, jadi nggak usah bahas soal pacar ya,” ujar Hamish, ketika ditemui di Senayan National Golf Club, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (3/2/2016).

Hamish juga tidak menjawab lebih jauh terkait hubungan asmaranya ke depan dengan kakak kandung Marcell Chandrawita tersebut. “Saya nggak mau bahas itu,” jelas Hamish singkat seraya sambil tersenyum

Sebelumnya, pemain film ‘Gangster’ tersebut kerap terlibat kerja bareng bersama Nadin pada sebuah acara traveling, ‘My Trip My Adventure’.

Berhembus kabar, bahwa artis yang lahir di Hannover, 8 Mei 1984 itu akan segera naik ke pelaminan dengan Hamish Daud. Akan tetapi kabar tersebut belum dapat ditanggapi sepenuhnya oleh Hamish Daud. (Bj/70)

Advertisements