Home Headline Halimah Luncurkan Single Religi “Alhamdulillah”

Halimah Luncurkan Single Religi “Alhamdulillah”

837
0
Proses pembuatan video clip single "Alhamdulillah" di salah satu studio di Tangerang
Salah satu cuplikan dalam video clip single "Alhamdulillah"
Salah satu cuplikan dalam video clip single “Alhamdulillah”

Semarang, 1/7 (BeritaJateng.net) – Sukses dengan mini album yang dirilisnya 2014 lalu. Pada Ramadhan 2015 ini, ahli pengobatan herbal asal Madura, Bunda Nur Halimah kembali menggebrak belantika musik Indonesia dengan meluncurkan single terbaru bernuansa religi.

Single religi yang diberi judul “Alhamdulillah” ini diciptakan oleh Nadia Menur Gembul dengan aransement khusus oleh Agusmein seorang ahli aransement yang biasa menangani lagu-lagu artis dangdut terkenal serta aransement musik-musik KDI.

Proses pem
Proses pembuatan video clip single religi “Alhamdulillah” di salah satu studio musik di Tangerang.

Ditangan produser executiv, Faiz Abdul Aziz yang juga merupakan suami tercinta bunda Halimah, single “Alhamdulillah” sendiri dibuat di bawah bendera studio Halimah Music Project (HMP).

Bunda Nur Halimah penyanyi sekaligus pemilik Halimah Herbal Clinic mengatakan, pesan yang diangkat dalam lagu tersebut sangat mendalam dan menyentuh hati nurani bunda.

Salah satu cuplikan video clip single religi "Alhamdulillah"
Salah satu cuplikan video clip single religi “Alhamdulillah”

“Pesan dari lagu ini berisi tentang bagaimana manusia senantiasa harus pandai-pandai selalu bersyukur kepada Allah SWT agar hidup kita tidak akan tersungkur nantinya. Bahkan ketika kita diberi rezeki sedikit, kita tetap harus selalu menikmati dan mengucap ‘Alhamdulillah’,” ungkap bunda, perempuan kelahiran Madura, 17 Agustus 1977 ini.

Bunda Halimah mengaku tersentuh dengan lirik lagu yang mengandung banyak pesan tersebut. “Lagu ‘Alhamdulillah’ sangat menyentuh hati nurani bunda  dan tentunya lirik lagu itu banyak pesan terhadap masyarakat untuk selalu mengingatkan untuk selalu bersyukur dengan nikmat yang diberikan Allah SWT kurang dan lebihnya,” imbuh perempuan asli Desa Durjan, Kecamatan Kokop, Bangkalan, Madura ini.

Putri bunda Halimah juga dilibatkan dalam video clip single religi "Alhamdulillah".
Putri bunda Halimah juga dilibatkan dalam video clip single religi “Alhamdulillah”.

Proses pembuatan video klip yang hanya memakan waktu satu hari ini, melibatkan putri bunda Halimah yakni Maharani serta pemain pantomim anak, anak-anak santri dan warga pasar Tangerang.

Sebelumnya, bunda Halimah berhasil menelurkan mini album yang berisikan tiga buah single bergenre dangdut dan pop religi. Mini album dengan single andalan “Nggak Kuat”, “Kurang Apa Sih” dan “Ya Rahman Ya Rahim” di buat dengan menggandeng artis-artis ternama dan tentunya di produseri oleh suami tercinta Faiz Abdul Aziz.

Studio_20150624_185501

Pemilik Halimah Herbal Clinic ini tengah gencar-gencarnya promo di stasiun televisi dan radio. Kecintaannya pada dunia tarik suara telah di rasakan bunda Halimah sejak dulu. Bahkan anak keenam dari 12 bersaudara ini pernah memiliki cita-cita menjadi seorang penyanyi saat kecil. (Bj05)