Home DPRD Kota Semarang Hadapi Serbuan PK Liar, Pengurus Resos Sunan Kuning Perketat Pengawasan

Hadapi Serbuan PK Liar, Pengurus Resos Sunan Kuning Perketat Pengawasan

453
0

Semarang, 16/06 (Beritajateng.net) – Pengurus Resosaialisasi (Resos) Sunan Kuning, Semarang, memperketat pengawasan wilayah resos setelah merebak informasi akan adanya rencana serbuan PK (Pemandu Karaoke) dari luar.

Menurut Ketua Resos Sunan Kuning Suwandi Eko Putranto, pihaknya mendapatkan informasi rencana eksodus PK, dari sejumlah lokasi, seperti yang terdekat sari kawasan Wisata Bandungan, Kabupaten Semarang. Ini karena di Bandungan seluruh hiburan malam tutup total, tanpa terkecuali. Sedangkan di Resos Sunan Kuning, untuk karaoke masih buka dengan batasan waktu tertentu. “Salah satu pengurus mendapat informasi akan adanya rencana serbuan pk – pk luar, yang akan masuk ke Resos Sunan Kuning. Jadi kami akan perketat pengawasan rumah karaoke disini dan melarang mereka menerima pk dari luar,” jelas Suwandi tegas, saat ditemui disela sela kegiatan patroli pengurus resos semalam (15/05).

Setiap malam sejumlah pengurus melaksanakan patroli di kawasan Resos Sunan Kuning untuk memastikan tidak adanya pelanggaran. (NG/BJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here