Home Headline HA-KA Hotel Semarang, Menginap 1 Malam Hanya 73 Ribu Rupiah

HA-KA Hotel Semarang, Menginap 1 Malam Hanya 73 Ribu Rupiah

3579
0
HA-KA Hotel Semarang, Menginap 1 Malam Hanya 73 Ribu Rupiah

Semarang, 11/8 (BeritaJateng.net) – Bulan Agustus menjadi momen yang penting bagi Bangsa Indonesia karena pada bulan ini kita memperingati hari Kemerdekaan. Pada bulan ini banyak pusat perbelanjaan, hotel, dan restoran yang memberikan beragam promo menyambut kemerdekaan.

HA-KA Hotel Semarang turut memeriahkan bulan Agustus ini dengan menyuguhkan promo HA-KA Merdeka. Tamu yang lahir di tanggal 15, 16, 17 Agustus berkesempatan menginap di HA-KA Hotel Semarang dengan harga 73 ribu rupiah.

Lala Nikmah, selaku Public Relations HAKA Hotel Semarang menerangkan promo HA-KA Merdeka berlaku untuk pemesanan melalui website www.HakaHotelSemarang.com, pemesanan via telepon, dan juga pemesanan langsung di hotel.

Periode pemesanan berlangsung tanggal 15 – 18 Agustus 2018 untuk menginap di periode tanggal 19 – 24 Agustus 2018. Promo menarik ini berlaku untuk kamar Superior tidak termasuk dengan sarapan.

“HA-KA Hotel Semarang merupakan business hotel berbintang 2 yang dikelola oleh Parador Hotels and Resorts. Tersedia total 90 kamar yang terdiri dari 3 tipe, yaitu Superior, Deluxe, dan Executive. Hotel ini memiliki empat meeting rooms dengan kapasitas berbeda-beda, mulai dari 10 orang hingga 80 orang, yang siap untuk memenuhi kebutuhan meeting maupun gathering bersama kolega. Fasilitas lain yang tersedia antara lain in-room spa and massage, persewaan sepeda, juga layanan pengantaran dan penjemputan,” terangnya.

Lanjutnya, HA-KA Hotel Semarang mengedepankan kelengkapan fasilitas di dalam kamar. Setiap kamar dilengkapi dengan LED TV 32”, AC, WIFI, shower, safe deposit box, meja dan kursi kerja, telepon, rak penyimpanan pakaian, hanger, hair dryer, coffee and tea maker, slippers, mini fridge, amenities kamar mandi, layanan binatu, serta layanan pemesanan makanan di kamar.

Fasilitas lengkap ini bisa didapatkan dengan harga kompetitif diharapkan dapat memberikan best value kepada HA-KA Hotel Semarang agar menjadi pilihan utama bagi para business traveler maupun wisatawan.

“Berlokasi di kawasan premium di Jl. Ahmad Yani No. 173 yang merupakan pusat Kota Semarang menjadikan HA-KA Hotel Semarang pilihan yang tepat bagi para business traveler maupun wisatawan yang singgah di kota ini. Berjarak hanya 20 menit dari dan menuju Bandara Internasional Ahmad Yani dan 15 menit dari Stasiun Tawang, HA-KA Hotel Semarang hadir dengan konsep menyeimbangkan antara business dan leisure. Para tamu dapat menyelesaikan urusan bisnisnya sambil tetap mengeksplorasi keunikan yang ada di Semarang,” tambahnya. (AK/El)