Home Ekbis HA-KA Hotel Semarang Berkonsep Smart Busines Sasar Para Traveler

HA-KA Hotel Semarang Berkonsep Smart Busines Sasar Para Traveler

3679
0
HA-KA Hotel Semarang Berkonsep Smart Busines Sasar Para Traveler

Semarang, 29/3 (BeritaJateng.net) – HA-KA Hotel Semarang siapkan konsep smart business untuk menyasar para traveler di Kota Semarang.

Iwan Wahyudianto,  selaku Geneeal Manager HA-KA Hotel Semarang menyampaikan bahwa HA-KA Hotel Semarang merupakan hotel berbintang dua plus, dan memiliki lokasi yang sangat strategis dekat dengan pusat kota dan ini sangat dicari bagi para tamu khususnya traveler business.

“HA-KA Hotel Semarang memiliki banyak fasilitas yang sangat dibutuhkan para tamu seperti room spa and massage, persewaan sepeda, resto, hingga fasilitas penjemputan dan pengantaran tamu. Kami juga akan menyediakan oleh-oleh bagi para tamu yang tidak sempat untuk membeli di tempat,  jadi pelayanan nantinya akan kami kedepankan untuk para tamu di HA-KA Hotel Semarang,” terangnya saat melakukan presconference di HA-KA Hotel Semarang jalan A. Yani no.173 Semarang.

Lanjutnya, hadir dengan harga yang berkompetitif di perhotelan kota Semarang,  perkamar dimulai dengan harga Rp. 380.000- hingga Rp. 600.000an. Melalui online dan offline pemesanan kamar dapat dilakukan oleh seluruh para tamu yang ingin menginap.

Sementara itu, Direktur Utama PT.  HK Realtindo menbahkan bahwa bahwa PT. HK Realtindo merupakan anak perusahaan dari PT.  Hutama Karya (Persero) yang bergerak dibidang landhouse, hotel, office dan apartment di Indonesia.

“HA-KA Hotel Semarang merupakan hotel yang ketiga dibangun, dari dua lainya yang berada di Jakarta. PT. HK telah menginvestasikan dana sebesar Rp. 60 miliar untuk membangun sebuah hotel di Indonesia,” tuturnya. (AK/EL)