Home Headline Guru Aniaya Murid, Wali Murid Geruduk Sekolah

Guru Aniaya Murid, Wali Murid Geruduk Sekolah

Para wali murid mendatangi sekolah karen anaknya diduga dianiaya oleh gurunya.
Para wali murid mendatangi sekolah karen anaknya diduga dianiaya oleh gurunya.
Para wali murid mendatangi sekolah karen anaknya diduga dianiaya oleh gurunya.

Semarang, 1/10 (BeritaJateng.net) – Diduga karena anaknya dianiaya oleh guru sekolahnya, para wali murid mendatangi sekolah di SDN Kalicari 3 Semarang. Namun hasilnya seperti apa, mereka membungkam diri setelah berhasil menemui kepala sekolah.

Berdasarkan keterangan dari Paman salah satu siswa bernama Adam, sebut saja Budi. Awalnya, Adam tidak mengaku jikalau dirinya dianiaya oleh gurunya yang bernama 
Hesti Ningtyas yang merupakan wali kelasnya.

“Adam mengatakan bahwa bibirnya sariawan. Setelah diusut, Adam akhirnya mengakui jika telah ditampar gurunya menggunakan sepatu dibagian bibir atasnya,” ujar Budi.

Begitupun yang terjadi pada, Damar. Siswa yang duduk di bangku kelas IV dan satu kelas dengan Adam tersebut mengatakan jika dirinya dilempar menggunakan buku berulang kali oleh gurunya. Lantaran saat jam pelajaran ramai di kelas. Dia juga kerap mendapatkan perlakuan yang tidak baik, seperti pemukulan menggunakan buku di bagian wajahnya.

“Aku rame di kelas, bu guru marah. Aku dilempar pake buku,” ujarnya saat ditemui di sekolah pada jam istirahat, Kamis (1/10) pagi.

Sementara itu, saat semua wali murid yang diduga anaknya telah dianiaya gurunya selesai menghadap kepala sekolah. Saat keluar dari ruangan, wartawan yang menunggu hampir 3 jam wali murid tersebut enggan memberikan komentar apapun.

“Semuanya sudah selesai, dibicarakan baik-baik dengan kepala sekolah,” tutur Ibunya Dimas sambil terburu-buru kepada rekan-rekan wartawan yang saat itu hendak meminta konfirmasi, Kamis (10/9) siang.

Sontak hal tersebut membuat rekan-rekan wartawan kecewa. Apa sebetulnya yang dibicarakan kepala sekolah dan wali murid hingga enggan memberikan penjelasan. (BJT01)