Home News Update Gunawan Rindu Tampil Bersama Timnas Indonesia

Gunawan Rindu Tampil Bersama Timnas Indonesia

454
0
Gunawan Dwi Cahyo. dok. beritajateng.net

Gunawan Dwi Cahyo. dok. beritajateng.net

Semarang, 3/2 (BeritaJateng.net) – Pemain Persija Jakarta Gunawan Dwi Cahyo, yang baru bergabung mulai 15 Januari 2015 lalu, merindukan tampil bersama timnas Indonesia. Gunawan berharap, dengan bergabungnya di Persija Jakarta, dapat memberikan prestasi yang baik dan dapat membawa Persija Jakarta juara.

“Mudah-mudahan dengan bergabungnya saya di Persija bisa memberikan kontribusi yang baik dan bisa membawa Persjia Juara,” ujar Gunawan di Jepara, Selasa.

Dalam jadwal pertandingan uji coba melawan Barito Putra Rabu, PSIS Semarang dan Persis Solo, ia berjanji akan tampil maksimal.

“Meski saya baru bergabung dengan Persjia tapi bukan sebagai halangan untuk tidak bermain bagus, karena pemain Persija banyak yang saya kenal, jadi saya tinggal lebih maksimal kerjasamanya dalam pertandingan,” ujarnya lagi.

Disinggung uji coba dengan PSIS Semarang, Gunawan Dwi Cahyo, pemain belakang Persija Jakarta mengaku siap bertanding di laga uji coba melawan PSIS Semarang Sabtu mendatang.

“Dalam laga Persija Jakarta melawan PSIS Semarang Sabtu, saya penginnya ikut main dan diturunkan ke lapangan, karena keluarga di Jepara dekat dengan Semarang, pasti mereka juga penginnya ikut menonton, tetapi semua tergantung oleh pelatih,” ungkap Gunawan. (BJ06)