Home Hiburan Gubernur Jateng Resmi Buka Pazaar Seni 2015

Gubernur Jateng Resmi Buka Pazaar Seni 2015

IMG-20150808-WA0147

Semarang, 8/8 (BeritaJateng.net) – Gubernur Jateng Ganjar Pranowo secara resmi membuka perhelatan Pazaar Seni 2015 di Taman Budaya Raden Saleh (TBRS) Semarang, Sabtu (8/8) malam. Pembukaan acara ini ditandai dengan goresan tinta diatas kertas oleh Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, sebagai wujud sebuah lukisan.
order prednisone online medstaff.englewoodhealth.org/wp-content/languages/new/order/prednisone.html no prescription

Ganjar Pranowo beserta rombongan tiba di lokasi pada pukul 21.00 WIB, atau mundur 2 jam dari yang dijadwalkan semula. Meski begitu, tidak mengurangi antusiasme masyarakat dan penikmat seni yang hadir di gelaran Pazaar Seni 2015 ini.

Dalam sambutannya Ganjar Pranowo menyatakan mengapresiasi acara ini, dan mendukung sekali apabila Pazaar Seni 2015 ini kembali digelar di tahun yang akan datang.

“Kalau tahun depan diadakan sebaiknya mulai sekarang. Artinya kalau tahun depan dilaksanakan, hari ini kalau bicara anggaran-anggaran itu ya persiapannya sekarang. Jangan mak benduduk, wis tak dukung wis,” kata Ganjar yang disambut tepuk tangan dari para hadirin.
order propecia online medstaff.englewoodhealth.org/wp-content/languages/new/order/propecia.html no prescription

Lebih lanjut Ganjar mengatakan harapannya kepada para seniman untuk terus menghasilkan karya-karya yang kereatif dan inovatif.

“Saya ikut senang, harapan saya banyak lukisannya bisa tampil, pertunjukannya, souvenirnya, wis pokoqe sembarang kalir. Kalau ini jalan terus dan bisa merangsang, pasti kreatifitas itu akan muncul.
order diflucan online medstaff.englewoodhealth.org/wp-content/languages/new/order/diflucan.html no prescription

Kalau kreatif muncul maka inovatif akan muncul, dan selanjutnya akan menghasilkan sebuah karya,” jelasnya. (Mg-2)