Home Hiburan Gubernur “Gilas” Wartawan 12-7

Gubernur “Gilas” Wartawan 12-7

1004
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kanan) dibayangi oleh Odjie dalam futsal persahabatan, Jumat.
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kanan) dibayangi oleh Odjie dalam futsal persahabatan, Jumat.

Semarang, 18/9 (BeritaJateng.net) – Pesta gol terjadi dalam Futsal Persahabatan antara Tim Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dengan Pengurus Forum Wartawan Pemprov dan DPRD Jateng, Jumat pagi tadi.

Kegiatan untuk pengakraban tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Provinsi Jateng ke-65.
alvitacare.com/wp-content/languages/new/sildenafil.html

Dalam leg pertama, Tim Gubernur yang terdiri dari Ketua DPRD Jateng Rukma Setyabudi, Wakil Ketua DPRD Fery Wawan, Sekda Provinsi Jateng dan pejabat lainnya berhasil menggilas tim pengurus Forum Wartawan yang dikomandani oleh Imam Nuryanto (Suara Merdeka) dengan skor telak 12-7.
alvitacare.com/wp-content/languages/new/prednisone.html

Awalnya kedua tim sama-sama ngotot untuk menang, namun setelah beberapa menit bermain, fisik semakin loyo dan akhirnya Gubernur berhasil membobol gawang pengurus wartawan yang dijaga oleh Haryanto (Media Indonesia).

Kebobolan, tim pengurus forum berusaha membalas. Dengan umpan cantik dari Odjie (BeritaJateng.net), Imam Nuryanto berhasil membalas dengan membobol gawang tim Gubernur yang dijaga oleh PLT Sekda Provinsi Jateng.

Futsal

Saling membalas gol terus terjadi selama pertandingan berlangsung. Akhirnya setelah 20 menit bermain, skor akhir 12-7 untuk kemenangan tim Gubernur Jateng.

Untuk membalas kekalahan, tim Forum Wartawan mengambil inisiatif menyerang dalam leg kedua atau tim kedua. Dan tim kedua yang dikomandani Fery Nugroho, berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

Mega (Kompas TV) memborong gol tersebut yang menghantarkan kemenangan untuk tim Forum Wartawan Pemprov dan DPRD Jateng.

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo berjanji akan melakukan kegiatan keakraban dengan wartawan melalui olah raga.

“Kita rutinkan kalau bisa. Dengan begini kita akan semakin akrab. Dan kita akan semakin solid membangun Jawa Tengah,” ujar Ganjar.
alvitacare.com/wp-content/languages/new/neurontin.html

(BJ)

Advertisements