Home Hiburan Grup Band Slank Konser Di Depan Lobi KPK, Tolak Revisi UU KPK

Grup Band Slank Konser Di Depan Lobi KPK, Tolak Revisi UU KPK

713

Jakarta, 22/2 (BeritaJateng.net) – Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendadak dibanjiri para pegawai KPK dan para relawan yang peduli KPK akibat mencuatnya rencana revisi Undang-Undang KPK oleh DPR. Pada hari Senin, (22/2/2016) grup band Slank menyambangi kantor tersebut, di depan lobi KPK. Satu set peralatan band pun tertata disiapkan untuk Bimbim CS untuk bersuara menolak revisi UU KPK.

Spontan saja suasana di depan gedung KPK menjadi ramai tidak hanya oleh pegawai KPK dan pewarta berita saja, namun juga dimanfaatkan oleh pengguna jalan raya untuk melihat aksi grup Band Slank tersebut.

Pada kesempatan tersebut, band Slank akan mensupport dan membela apa yang dikerjakan KPK.

“Slank di sini ingin menegaskan bahwa Slank tetap support dan membela apa yang dikerjakan KPK, hari ini kita silaturahmi sambil menegaskan bahwa sikap Slank tetap sama, kita anti korupsi dan support apa yang dikerjakan KPK. Let’s rock and roll,” kata Kaka di KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2016).  Setelah itu, Slank pun langsung bernyanyi. Mereka menggebrak lobi gedung KPK dengan lagu ‘Seperti Para Koruptor’.   “Hidup sederhana Gak punya apa-apa tapi banyak cinta Hidup bermewah-mewahan Punya segalanya tapi sengsara Seperti para koruptor….,” demikian petikan lagu tersebut dinyanyikan Kaka dengan energik.

Tampak kelima pimpinan KPK hadir dan ikut menikmati lagu yang dibawakan Slank. Ratusan pegawai KPK dan pegiat antikorupsi juga terlihat berkumpul dan bernyanyi bersama Slank. Mereka semua kompak mendukung penolakan revisi UU KPK yang dihembuskan di DPR. (Bj70)

Advertisements