Home Ekbis “Ground Breaking” Grand Dafam Kayun Surabaya

“Ground Breaking” Grand Dafam Kayun Surabaya

Director PT Surabaya Mercusuar Indonesia (no 6 dari kanan), Managing Director PT. Dafam Hotel Management (DHM) Andhy Irawan (no 5 dari kanan) dalam Ground Breaking Grand Dafam Kayun Surabaya
Director PT Surabaya Mercusuar Indonesia (no 6 dari kanan), Managing Director PT. Dafam Hotel Management (DHM) Andhy Irawan (no 5 dari kanan) dalam Ground Breaking Grand Dafam Kayun Surabaya

Surabaya, 11/9 (BeritaJateng.net) – PT. Dafam Hotel Management (DHM) terus berekspansi dengan cepat dan agresif dalam mengembangkan bisnisnya terutama di wilayah timur, bekerja sama dengan PT Surabaya Mercusuar Indonesia, DHM membangun Grand Dafam Kayun Surabaya.

Hotel dengan konsep berbintang empat yang berlokasi di Jl Kayun No 2-4 Surabaya ini diharapkan menjadi pilihan tempat menginap yang tepat bagi para pebisnis maupun keluarga.

Ground breaking atau peletakan batu pertama pembangunan hotel dilakukan Kamis 10 September 2015 yang di hadiri oleh Bapak Herry Gunawan selaku Direktur Utama PT Surabaya Mercusuar Indonesia, Bapak Andhy Irawan selaku Managing Director PT. Dafam Hotel Management (DHM) yang di dampingi oleh Bapak Handono S. Putro Director Business Development PT.Dafam Hotel Management.

Facade HD Kayun Surabaya

Pembangunan hotel dengan luas tanah 1.600 m2 ini, akan mempunyai 17 (tujuh belas) lantai dengan total kamar 169 yang terbagi menjadi beberapa tipe kamar yaitu Superior, Deluxe,Executive,Junior Suite,Royal Suite dan President Suite.

Grand Dafam Kayun Surabaya dalam memanjakan dan memberi kenyamanan tamu saat menginap ditunjang dengan berbagai fasilitas hotel, antara lain Lobby Lounge and Library, Grandin Sky Restaurant & Bar, 7 meeting rooms, Swimming Pool, Kids Playground, Spa & Maasage, Fitness Center dan Premium Floor & Lounge.

Andhy Irawan mengatakan, pembangunan hotel ini diperkirakan akan selesai dalam 16 bulan kedepan dan akan siap untuk melakukan soft opening Desember 2016.

“Dengan hadirnya Grand Dafam Kayun Surabaya ditunjang dengan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang prima, lokasi yang strategis, akan menjadi pilihan para pebisnis maupun keluarga dan akan ikut meramaikan bisnis perhotelan di Kota Surabaya,” ujar Andhy.

Dafam Hotel Management adalah sebuah jaringan perhotelan nasional yang menitikberatkan pada keunikan dan keramah-tamahan budaya khas Indonesia.

Berdiri pada tanggal 7 Juli 2010 yang didirikan oleh Putra ke-2 Bapak Soleh Dahlan yaitu Bapak Billy Dahlan dan Bapak Andhy Irawan seorang praktisi perhotelan yang sudah hampir 25 tahun berkecimpung di perhotelan baik nasional maupun international dan memiliki kantor pusat di Semarang serta kantor Regional di Jakarta.

Terwujud dari ambisi anak bangsa yang tidak hanya ingin menjadi “penonton” melainkan “pemain” dalam dunia perhotelan di Tanah Air, sekaligus juga keinginan kuat untuk menjadi tuan rumah di negeri sendiri.

Dafam Hotel Management memiliki 4 brand yaitu Dafam Expres, Meotel by Dafam, Hotel Dafam dan Grand Dafam. (BJ)