Home Hiburan Green with us Season 2 Eratkan Silaturahmi BMW CCI

Green with us Season 2 Eratkan Silaturahmi BMW CCI

158
0
Green with us Season 2 Eratkan Silaturahmi BMW CCI

Semarang, 13/8 (BeritaJateng.net) –  Green With Us Season 2 kembali digelar oleh BMW CCI Chapter Semarang selama dua hari di Green Valey,  Bandungan, Kabupaten Semarang untuk mempererat tali silaturahmi antar seluruh Chapter,  Register,  hingga partisipan seluruh Indonesia.

Ketua BMW CCI Chapter Semarang,  Aryono Agus I,  mengatakan bahwa kegiatan Green With Us Season 2 merupakan agenda rutin tahunan untuk mempererat tali silahturahmi antar seluruh chapter,  register hingga partisipan BMW di Indonesia.

“Acara ini diselenggarakan pertama kali pada tahun 2013 dan kali ini merupakan yang kedua, dengan tujuan untuk mempererat atau merapatkan tali silaturahmi antar club BMW seluruh Indonesia,” tutur ketua BMW CCI Chapter Semarang.

Menurutnya, kegiatan Green With Us Season 2 merupakan even rutin tahunan BMW CCI Chapter Semarang yang akan dikemas dengan mempererat tali silaturahmi. Pihaknya juga mengucapkan banyak terimakasih atas seluruh anggota,  chapter, register,  partisipan hingga sponsor yang telah membantu terciptanya acara Green With Us Season 2 berjalan dengan lancar dan aman.

Sementara itu, selaku Ketua Panitia Green With Us Season 2, Endrawan Pakpahan menambahkan bahwa acara Green With Us Season 2 berjalan dengan lancar berkat keseriusan seluruh anggota BMW CCI Chapter Semarang, dan dirinya bersama panitia mengaku mempersiapkan acara Green With Us Season 2 selama sebulan.

“Acara Green With Us Season 2 di Green Valey terselenggara dengan lancar berkat keseriusan bersama seluruh anggota BMW CCI Chapter Semarang, yang telah dipersiapkan selama satu bulan,” tambahnya.

Lanjutnya, Green With Us Season 2 banyak berbagai kegiatan Car Meetup, Photobooth Car,  Emision Test,  Games, Bonfire,  Bimmerskid hingga Awarding.  Seluruhnya diikuti oleh Chapter, Register, Partisipan dari berbagai kota diantaranya,  Semarang,  Surabaya,  Solo, Jakarta, Jepara, Pantura, dan Club BMW lainnya. (AK/EL)