Home Hiburan Grand Opening Front One Inn Semarang, Hotel Bertema Musik dengan Tagline Plug...

Grand Opening Front One Inn Semarang, Hotel Bertema Musik dengan Tagline Plug and Play

229
0
Grand Opening Front One Inn Semarang, Hotel Bertema Musik dengan Tagline Plug and Play
           Semarang, 20/12 (BeritaJateng.net) – Berani memanfaatkan peluang bisnis, itulah yang terlintas dibenak para tamu Hotel Front One Inn Semarang saat peluncuran hotel bintang tiga ini. Mengambil lokasi di Jalan Walisongo Raya 421, Tambakaji, Ngaliyan, Kota Semarang. Hotel Front One Inn begitu percaya diri dapat menguasai pangsa pasar Semarang wilayah pinggiran.
          “Disini kan areanya potensial, dekat industri-industri, kampus, rumah sakit. Bahkan belum ada hotel yang berdiri di wilayah ini kecuali kami,” ujar Dicky Soemarsono, CEO Azana Lodges & Resort ketika press convention.
          Dicky mengaku lebih memilih lokasi pinggiran Kota Semarang bagian barat sebab pangsa pasar yang lebih spesifik dan persaingan biaya yang tak terpengaruh dengan hotel di tengah Kota. “Pangsa pasar kami ialah mereka para traveller, karyawan perusahaan yang berada di sekeliling, keluarga pasien di rumah sakit RSUD Tugurejo, dan pengendara yang melintasi jalur Pantura,” imbuhnya.
          Menurut Dicky, konsep tematik musik dan tagline Plug and Play akan membuat masyarakat tertarik dan betah berlama-lama disini. Sebenarnya, lanjutnya, hotel bintang tiga ini mulai beroperasi sejak tanggal 16 Juli 2017 kemarin dan udah terisi rata-rata 70 persen dari 38 kamar.
          “Target kami setelah grand opening ini yakni okupansi dapat  meningkat sampai 85 persen,” kata Dicky Soemarsono, CEO Azana Lodges & Resort ketika presskonferens.
           Terdapat 38 kamar di Hotel Front One Inn Semarang yang terdiri dari 8 Deluxe Room dan 30 Superior Room. Superior Room dibagi lagi menjadi 22 twin mattress dan eight double mattress. “Sangat terjangkau sekali. Biaya setiap kamarnya dimulai dari Rp 276 ribu, udah termasuk sarapan,” katanya.
            Tak hanya kamar yang unik dengan tematik musik, Hotel Front One Inn Semarang juga memiliki Cafe unik yang bernama Spot Box. “Unggulan menu di cafe Spot Box yakni sajian coklat panas asli Italy. Coklat dapat disajikan panas maupun dingin bergantung selera. Tak hanya itu, ada pula musik akustik yang akan memanjakan pengunjung,” terangnya. (Bj/el)