Grand Candi Hotel Semarang Gelar Bakti Sosial, Fogging, Bersih Toilet Warga dan Charity

Grand Candi Hotel Gelar Bakti Sosial, Fogging, Bersih Toilet Warga dan Charity

Semarang, 23/12 (BeritaJateng.net) – Dalam rangka menyambut Hari Natal dan memeringati Hari Ibu, Grand Candi Hotel mengadakan serangkaian kegiatan Bakti Sosial (Baksos) yang diselenggarakan hari Kamis, 22 Desember 2016.

Kegiatan Bakti Sosial terbagi menjadi dua kegiatan. Yang pertama, Bakti Sosial yang diadakan mulai pukul 8.00 WIB-14.00 WIB di tempat-tempat ibadah dan pemukiman warga di sekitar Grand Candi Hotel Semarang. Kegiatan yang dimaksud adalah fogging dan pembersihan toilet-toilet sebagai bentuk kerjasama Grand Candi Hotel dengan Pestindo Central Optima.

Fogging dan pembersihan toilet diadakan di GKJ Wisma Anugrah yang terletak di Jl. Raya Siblat No. 17, Masjid Nurus Shodiq Sisingamangaraja, Gereja St. Petrus di Jl. Arumsari RT 011 / 02 Sambiroto, Semarang, dan Mushola Al-Ikhlas Grand Candi Hotel. Selain itu fogging juga dilakukan di pemukiman Jl. Klabat RT 03 RW 04.

Fogging dan bersih toilet ini dilakukan karena semakin tingginya angka pasien demam berdarah di rumah sakit-rumah sakit yang ada di Semarang.

“Kegiatan ini merupakan perwujudan bahwa Grand Candi dan PCO membantu menciptakan lingkungan yang sehat dan bebas dari jentik nyamuk sehingga sakit seperti demam berdarah tidak akan mengganggu aktifitas para Ibu yang terbilang multi-task setiap harinya,” ujar Viona Alamanda Publick Relation Grand Candi Hotel Semarang.

Bagi-bagi hadiah dan coklat untuk anak-anak
Bagi-bagi hadiah dan coklat untuk anak-anak dari rumah Shalom. 

Sementara itu, kegiatan Bakti Sosial berikutnya diadakan mulai pukul 17.30 WIB–19.30 WIB berupa kerjasama antara Harley-Davidson Owner Group (HOG) dengan Grand Candi Hotel Semarang. Bakti Sosial yang kedua bertajuk “Grand Candi’s Charity–Ride with Santa” dilaksanakan di lobby dan kanopi samping Grand Candi Hotel Semarang.

Sebanyak 30 anak dari Rumah Shalom mulai dari usia 1 th – 13 th bersukacita bersama dengan managemen dan staf Grand Candi Hotel, Santa dan team dari HOG.

Kegiatan dimulai dengan sambutan dari Ibu Julia SKB selaku General Manager Grand Candi Hotel Semarang dilanjutkan dengan sambutan dari John Richard selaku Ketua HOG Semarang, bagi-bagi hadiah oleh santa, pertunjukan menari dan menyanyi dari anak-anak Rumah Shalom, choir dari staf Grand Candi Hotel Semarang.

“Dari kegiatan sore hari ini, semoga Grand Candi Hotel dan HOG bisa berbagi sukacita dengan pengelola dan adik-adik dari Rumah Shalom,” kata General Manager Grand Candi Hotel Semarang Julia SKB.

Kegiatan ditutup dengan pemberian santunan dari Grand Candi Hotel dan HOG, dan ditutup dengan ramah tamah. Beberapa tamu juga akhirnya turut menyaksikan kegiatan yang dilakukan di lobby tersebut.

“Semoga kegiatan bersama dengan Grand Candi Hotel ini bisa berlanjut lagi hingga ke tahun-tahun berikutnya,” tutup John Richard selaku Ketua HOG Semarang. (El)

Tulis Komentar Pertama