Home Life Style Grab dan Gocar Community Tertibkan Parkir Anggotanya

Grab dan Gocar Community Tertibkan Parkir Anggotanya

8
0
Grab dan Gocar Community Tertibkan Parkir Anggotanya

Semarang, 10/1 (BeritaJateng.net) – Grab dan Gocar Community Semarang (GRACCO) tertibkan anggotanya untuk lebih taat parkir saat mangkal di daerah stasiun Poncol dan Tawang.

Aryono selaku pembina Cracco Semarang menyampaikan bahwa seluruh anggotanya saat ini telah menyatujui untuk lebih tertib mengatur parkir di area stasiun Poncol dan Tawang. Parkir dan tempat mangkal telah disediakan tersendiri dan agar tidak masuk dilahan taksi konvensional, yang dapat mengakibatkan gesekan dan perselisihan.

“Kebetulan saat gathering Gracco Semarang, kami sempatkan membahas dan saling menertipkan masalah parkir, terlebih diarea Stasiun Poncol dan Tawang. Taksi online sudah diberikan tempat sendiri untuk parkir, dan agar tidak mengganggu pengguna jalan lainya, juga tidak masuk area milik taksi konvensional,” ungkapnya saat mengisi gatering Gracco di pemancingan Secopek.

Lanjutnya, selama ini taksi online sering terlihat tak rapi masalah parkir, Gracco selalu mengikuti aturan dan bekerjasama dengan Dishub dan Polisi untuk saling mengingatkan ke seluruh anggota.

“Kita selalu mengikuti aturan yang ada, bekerjasama dengan dishub dan polisi agar tidak mengganggu jalan dan tidak bergesekan dengan taksi konven. Semua telah diatur dan diberikan tempat tersendiri,” katanya.

Gatering Cracco Semarang yang diikuti sekitar 90 orang di pemancingan sekopek tersebut tak hanya membahas parkir saja, selain itu tanya jawab seputar perawatan mobil hingga sosialisasi masalah Koprasi Gracco Anggarda Paramitra yang sedang diurus agar menjadi vendor taksi online. (AK/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here