Home Advertorial Gouw Andy Siswanto : Pameran Tematik HomeTech 2014

Gouw Andy Siswanto : Pameran Tematik HomeTech 2014

1344

“Ketika mengunjungi pameran IFA-International Funkausstellung (Consumer Electronics Unlimited) di Berlin, Messe Koln (Domotecnica) di Jerman, CES-Consumer ElectronicsShow di Las Vegas USA dan Canton Fair di GuangZhou Tiongkok, kita akan terkagum-kagum dengan inovasi industri elektronika, bagaimana tidak? Setiap kali kita selalu disuguhi produk baru, teknologi baru, desain baru yang dilengkapi spesifikasi dan fitur-fitur canggih,” kata praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Superstore Global Elektronik Semarang Gouw Andy Siswanto di area pameran HomeTech 2014, jalan Pandanaran 102 (kawasan simpang lima) Semarang.

Andy menambahkan, industri elektronika perkembangannya sangat cepat, konsumen elektronik baru mengenal TV LCD (Liquid Crystal Display), TV Plasma (PDP-Plasma Display Projector) sekarang sudah ditawarkan yang terbaru TV LED (Light Emitting Diode), TV Oled, bahkan telah diluncurkan Curved TV (TV layar lengkung).

“Untuk itu Pameran perdagangan produk elektronik paling spektakuler dengan tema HomeTech 2014 yang ke-21 kalinya, pameran ini memilih tema Green Exhibition yang bermaksud memamerkan produk ramah lingkungan, bebas emisi CO2, teknologi daur ulang dan hemat listrik, yang di dukukung merek branded sampai tanggal 30 Desember 2014 yang akan datang,” tambahnya.

Market leader Sharp Electronics

Anton Fatoni , Senior Branch Manager PT. Sharp Electronics Indonesia (SEID) mengatakan, Sharp Electronics telah melayani konsumen elektronik lebih dari 40 tahun di Indonesia. Sebagai market leader, Sharp selalu meluncurkan produk eco greener.

“Salah satu produk hemat listrik Sharp yang terbaru TV LED AQUOS Quattron dan menambahkan warna dasar kuning, sedangkan merek lainnya hanya memiliki warna dasar merah, hijau dan biru, ini menjadikan warna TV Sharp lebih unggul dibandingkan dengan produk sejenis, sekarang Anda-pun dapat menyaksikan TV Sharp tren 2015 di pameran HomeTech 2014,” ujar Fatoni.

Selain itu konsumen elektronik di Indonesia tentu sudah sangat familiar dengan dengan teknologi patent dari Sharp yaitu Plasmacluster, teknologi Plasmacluster Sharp dipakai pada produk AC-Air Conditioner, Lemari Es dan Kireion-Air Purification (produk pemurnian udara dalam ruangan) terbaru.

Branded Sony Jepang

Sementara itu, pendiri Sony Akio Morita menyatakan, siapapun kalau sudah pernah memakai merek Sony sulit berganti merek lain, karena Kualitas Sony yang handal dan tak terkalahkan kata agaknya sampai sekarang memang masih terbukti.

Faisal Fazrian Branch Manager, saat mendampingi Kikuo Okura, President Director PT. Sony Indonesia mengatakan, penawaran menarik Sony TV 4K Jepang, teknologi triluminos dengan long duct speaker berupa HOT PROMO, beli TV 70-inci gratis home theater tipe HT-M77 seharga Rp. 8.999.000 ditambah DVD player tipe BDP-S7200 Rp. 2.099.000, ukuran 65-inci gratis DVD player tipe BDV-N9200 seharga Rp.7.999.000 ditambah Cash Back Rp.15.000.000, ukuran 55-inci Cash Back Rp.20.000.000, sedangkan 49-inci Cash Back Rp.13.000.000, masing-masing mendapatkan tambahan home theater tipe BDV-E4100 seharga Rp.4.210.000, SPM/SPG.

“Kami akan memberikan demo produk secara interaktip tentang keunggulan produk Sony baik TV LED 4K, Kamera digital dan Handycam,” katanya.

Raih Award tahun 2014

Lebih jauh Andy menjelaskan saat ini semua tim pemjualan Global Elektronik Semarang telah mengikuti AToM Training oleh master trainer Shiroh Sakoda dari Sharp Corporation Japan dan Osamu Seo master trainer dari Panasonic Corporation Japan, kedua ahli strategi marketing di bidang industri elektronik yang namanya telah mendunia, telah memberikan pendidikan terbaik kepada seluruh staf dan karyawan Global Elektronik-Semarang.

“Karena itu, baru-baru ini manajemen Global Elektronik-Semarang raih Top Brand Award 2014, Marketing Award 2014, Indonesia Sevice Quality Award 2014, Piagam Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Ini adalah suatu kehormatan bagi kami saat menerima Award tingkat nasional dan piagam penghargaan MURI, karena dapat berbagi prestasi dan kebahagiaan ini. Terima kasih telah menjadikan kami sebagai yang terbaik,” katanya.

Belanja perangkat elektronik kini semakin mudah karena manajemen Superstore Global Elektronik sudah bekerja sama dengan 11 perbankan dengan cicilan 0% sampai dengan 24 bulan. Bagi perusahaan Swasta dan Pemerintah yang membutuhkan perangkat elektronik dalam jumlah besar untuk project di Hotel, Rumah Makan, Perkantoran, Pabrik, Industri, Universitas, Sekolahan dan Rumah Sakit.

“Kami dapat melayani dengan harga langsung dari pabrik, sehingga harganya lebih terjangkau dengan pilihan produk yang tepat guna,” pungkasnya. (*)