Home Hiburan Goodfellas Sajikan Menu Brunch dan Dinner

Goodfellas Sajikan Menu Brunch dan Dinner

698
Godfellas

Semarang, 5/4 (BeritaJateng.net) – Goodfellas sajikan menu khusus brunch dan dinner di bulan April bagi para pengunjungnya.

Menu brunch dan dinner tersebut ada dua jenis yakni Indonesian classic dan  western classic. Pada menu Indonesia classic tersebut disuguhkan dengan kesan masakan yang merakyat, dan western classic disuguhkan bagi penikmat makanan eropa classic.

Chef Budi Rianto, Sous Chef Goodfellas menerangkan bahwa mebu tersebut dipilih untuk lebih menjadi poo ilihan bagi pelanggannya, mereka para pelanggan dapat menikmati menu makan Indonesia maupun Western.

“Menu ini kita suguhkan khusus brunch dan dinner karena ada nasinya, dan setiap harinya kita siapkan menu ini.
Diambil dari beberapa khas spicy Indonesia, dipadukan dengan makanna indonesia yg klasik, ada ikan layur, urab dan kita kombinasikan dengan berbagai rasa seperti pedes ayam, urab manis, dan rasa asinnya dari ikan layur,” jelas Chef Budi Rianto.

Lanjutnya, menu ini Indonesian banget, kita tonjolkan dari compare taste masakan Indonesia. Dan menu masakan ini terinspirasi dari berbagai pengalaman yang dijadikan satu, menu yang merakyat dan kita angkat menjadi menu yang istimewa.

Dari segi bumbu pada masakan Indonesia Classic ini tak berbeda dengan pada umumnya, seperti urab sayur kecipir, kacang panjang, tauge dan bayam. Dengan menggunakan Spesial bumbu pedes yang kuat dengan rasa jahenya, ayam yang berbau amis akan hilang, sehingga kesan wangi yang muncul.

Selanjutnya, untuk menu western classic kita suguhkan Egg Benedict, dengan konsep pure masakan western eropa klasik. Menu ini di eropa cocok untuk breakfast dan brunch, karena menu simple dan beda dengan menu dinner.

“Dengan menggunakan isi bahan dasar dari telur (telur rebus setengah matang), diberikan saus yang menggoda untuk dimakan. Dan saus sendiri berbahan dasar telur dan lemon,” katanya.

lanjutnya, menu ini adalah menu classic negara-negara eropa, yang mulai booming pada tahun 80an yang hadir sebagai menu sarapan di eropa. Menu ini kita sajikan original yang mengangkat klasiknya, lalu kita combine dengan saus yang sangat cocok bagi orang Indonesia. (BJ06)