Home News Update Golkar Tuntaskan 16 Posko Kemenangan SibAgus

Golkar Tuntaskan 16 Posko Kemenangan SibAgus

SiBagus

Semarang, 18/8 (BeritaJateng.net) – Partai Golkar sebagai mesin partai pemenangan Pilwalkot pasangan SibAgus tuntaskan posko ke-16 kecamatan dan 177 kelurahan di Kota Semarang.

Posko ke-16 terakhir tersebut berada di Posko kemenangan Polaman Mijen, yang dibuka langsung oleh Ketua DPP Partai Golkar Semarang, Agung Priambodo.

“Posko ini sudah yang ke 16 dan 177 kelurahan, dan konsolidasi sampai Agustus ini sudah selesai. Mulai bulan September kita segera melakukan kegiatan kekaryaan. Jadi minggu depan kita sudah kumpulkan semua persiapan pembagian wilayah kekaryaan untuk sosialisasi dan memenangkan pasangan calon Walikota Sigit Ibnugroho dan Agus Sutyoso,” ucap Agung Priambodo Ketua DPD Partai Golkar Semarang.

Lanjutnya, jadi program bulan Agustus ini kita selesaikan dulu, nanti sambil berjalan kita sudah mendesain program kegiatan pemenangan Pilkada 2015, sampai nanti bergerak dibulan Oktober juga sudah mempersiapkan saksi-saksi TPS di lapangan.

“Ini semua kita persiapkan mulai dari mesin partai berlanjut dengan kegiatan-kegiatan, kemudian persiapan konsolidasi kedua yakni persiapan dengan tingkat masing-masing TPS,” tambahnya.

Dalam Pembukaan Posko pemenagan terakhir di Polaman Mijen dihadiri tamu partai lain, yakni 3 ranting PDIP Kecamatan Mijen. Menurut Agung Ketua DPD Golkar Semarang kehadiran Partai lain tetap dia terima dengan baik, namun dukungan partai lain ini akan ia sampaikan ke pasangan Cawalikota atau SibAgus Center.

“Terkait dengan partai lain yang ikut hadir pada pembukaan Posko Kemenangan ini tentunya bukan kapasitas saya untuk bersuara atau omong-omong, karena ini adalah konsolidasi partai. Beliau datang kesini tentunya kami sangat berbahagia, namun dipakai atau tidak dipakai ini kepentingan dari pasangan SibAgus, bukan urusan partai Golkar,” ucapnya. (BJ06)