Home Headline Golkar Purbalingga Usung Koalisi “Bangku”

Golkar Purbalingga Usung Koalisi “Bangku”

1211

SEMARANG, 11/12 (Beritajateng.net) – Ketua DPD Golkar Purbalingga Sudono hari ini mengembalikan formulir pendaftaran kepala daerah pada Pilkada Serentak 2020 sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Purbalingga di DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Diwawancarai wartawan, Sudono mengatakan, pada pilkada serentak 2020 Golkar Purbalingga memperjuangkan koalisi dengan PDI Perjuangan dengan mengusung slogan Koalisi Bangku yang memiliki kepanjangan Abang Kuning.

“Sesuai arahan dari DPP dan DPD, di Purbalingga kami mengusung Bangku. Abang (PDI Perjuangan) R1 dan Kuning (Golkar) R2,” ungkapnya usai penyerahan berkas pendaftaran di Panti Marhaen, Jl. Brigjend Sudiarto Semarang, Rabu (11/12).

Sudono menyampaikan, sebelum mengambil dan menyerahkan formulir pendaftaran beserta berkas berkas kelengkapannya sudah berkonsultasi dan mendapat restu dari Ketua DPD partai Golkar Provinsi Jawa Tengah Wisnu Suhardono dan Wakil Ketua Umum Golkar Bambang Soesatyo.

“Kami sudah konsultasi dan mendapat restu dari Pak Wisnu dan Pak Bambang Soesatyo,” bebernya.

Saat mengembalikan formulir, Sudono diantar oleh seluruh Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Purbalingga dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kqb Purbalingga Bambang Irawan.

(NK).