Home Lintas Jateng Golkar Pekalongan Belum Tentukan Nama Cawalkot

Golkar Pekalongan Belum Tentukan Nama Cawalkot

wpid-golkar.jpegPekalongan, 24/11 (Beritajateng.net) – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kota Pekalongan, Jawa Tengah, belum menentukan nama calon wali kota yang akan diajukan pada Pemilihan Kepala Daerah 2015.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Pekalongan, Balqis Diab, di Pekalongan, Senin, mengatakan saat ini Golkar masih menggodok nama-nama calon wali kota yang akan diajukan pada Pilkada 2015.

“Kami belum menentukan siapa yang bakal kami usung menjadi calon wali kota karena masih dalam tahap penggodokan dan Musyawarah NasionalPartai Golkar, katanya.

Selain itu, kata dia, dengan masih ada kesimpangsiuran mengenai pilkada melalui DPRD atau dipilih langsung oleh rakyatmenjadi pertimbangan Golkar belum menentukan cawalkot Ia mengatakan partai berlambang pohon beringin ini bisa memenangi Pilkada Kota Pekalongan 2015 sehingga Golkar akan cermat dalam menentukan calon.

“Di usia ke 50 tahun ini, kami berharap Golkar menjadi partai yang semakin dekat dengan masyarakat sehingga calon wali kota bisa lebih mengerti dengan kemauan masyarakat, katanya Menurut dia, pada Pemilu 2014, Golkar berhasil menguasai parlemen dengan menempatkan sembilan kadernya menjadi anggota DPRD Kota Pekalongan.

“Kami memiliki sembilan kader yang menjadi anggota DPRD sehingga diharapkan mereka bisa bekerja maksimal untuk kepentingan masyarakat sekaligus mempu menggerakan warga pada Pilkada 2015,” katanya.

Sejumlah bakalcalon wali kota yang dimungkinan maju pada Pilkada 2015, antara lain Wakil Wali Kota Pekalngan, Alf Arslan Djunaid dan Ketua GNPK Kota Pekalongan, Basri Utomo. (ant/pj)

Advertisements