Home Life Style Gogon Srimulat, Pelawak Berjambul Tutup Usia

Gogon Srimulat, Pelawak Berjambul Tutup Usia

125
0
Nova, putra kedua almarhum Gogon.
       BOYOLALI, 16/5 (BeritaJateng.net) – Isak tangis warnai kedatangan jenasah dari pelawak Gogon Margono (58) yang meninggal dunia, Selasa (15/5/2018) pagi di Lampung. Jenasah diterbangkan dari Lampung dan tiba di rumah duka sekira pukul 16.20 WIB.
       Kepada awak media anak kedua Gogon bernama Nova Mustika Marga Kusumayudha alias Nova sampaikan keluarga mendapat kabar kematian ayahnya dari  kakak sulungnya bernama Ari yang kebetulan menemani sang ayah ada show di Lampung.
        “Dapat kabar dari hanphone papa tapi yang bicara mas Ari, mengabarkan kalau papah sudah tidak ada (meninggal),” jelas Nova, Selasa (15/5/2018).
       Gogon diketahui sering mengeluh sesak nafas sejak beberapa tahun belakangan. Bahkan saran dari dokter seharusnya sudah dipasang rinh dijantungnya namun almarhum mengaku takut.
        “Papah mengaku sering sesak nafas. Kadang juga pingsan mendadak. Harusnya dipasang ring, tapi karena takut nggak mau,” papar Nova.
        Gogon Margono diketahuo menjadi anggota kelompok Srimulat Balekambang Solo, sejak tahun 1980-an. Almarhum  Gogon meninggalkan seorang istri Sri Lestari, dan dua anak, yakni Ari Mustika dan Nova Mustika serta empat cucu.
        Rencananya jenasah akan dimakamkan Rabu (16/5/2018) sekira pukul 11.00 WIB di  makam Bukur Ireng Desan Bendan Kecamatan Banyudono Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. (db/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here