Home Lintas Jateng Gibas Dilarang Bikin Anarkis

Gibas Dilarang Bikin Anarkis

Ketua Resort Gibas Kendal, Baron Wardoyo bersama pengurus saat dilantik di Pendopo Kendal.

Kendal, 25/2 (BeritaJateng.net) – LSM Gabungan Inisatif Barosan Anak Siliwangi (Gibas) Resort Kendal dilarang melakukan aksi premanisme. Sebaliknya, sesuai jargon Cinta Danai, kehadiran Gibas harus bisa membawa perdamaian.

Demikian dikatakan Ketua Bidang OKK Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gibas, Heri Prisetiawan saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus Gibas Resort Kendal di Pendopo Kendal, (24/2).

Menurutnya, saat ini bukanlah saatnya lagi LSM menakut-nakuti masyarakat. Apalagi menggunakan kekerasan dalam bertindak. “Sudah saatnya sekarang ini menggunakan akal untuk membangun Kendal,” tandasnya.

Selain itu, Gibas dimintai untuk memberikan kontribusi positif yang nyata ditengah masyarakat. Yakni dalam bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi dan pembangunan infrastruktur di Kendal.

“Jangan membuat kerusuhan, keributan yang meresahkan masyarakat. Baik pertikaian dalam internal Gibas maupun LSM lain di Kendal,” tandasnya.

Kepala Kesbangpol Kendal, Marwoto mengapresiasi Gibas Kendal untuk memberikan kontribusi positif bagi Kendal. Ia berharap, LSM di Kendal bisa bersama-sama membangun Kendal untuk lebih baik dan maju. (Sty/El)