Home Life Style Generasi Milenial Gelar Konser Penggalangan Dana Gempa Palu-Doggala

Generasi Milenial Gelar Konser Penggalangan Dana Gempa Palu-Doggala

410
0
Generasi Milenial Gelar Konser Penggalangan Dana Gempa Palu-Doggala

Semarang, 6/10 (BeritaJateng.net) – Duka akibat gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah sangat terasa bagi seluruh masyarakat di seluruh Indonesia. Hal tersebut juga turut dirasakan oleh masyarakat di kota Semarang,  melalui acara ‘Generasi Milenial Peduli Gempa’, para muda-mudi menggelar penggalangan dana untuk membantu para korban bencana alam gempa tsunami di daerah Palu hingga Donggala.

Acara “Generasi Milenial Peduli Gempa” tersebut diadakan oleh Angkringan Loek Pitoe di Tri Lomba Juang Semarang.

Dengan menggelar mini konser musik yang di meriahkan oleh artis lokal kota Semarang diantaranya Candidath, HAM, Misery In Blues, Sangkala serta Caesar n Friend.

“Pemkot Semarang menyambut baik acara yang digelar pada Sabtu malam dalam rangka penggalangan dana untuk Palu dan Donggala. Semoga ini menjadi berkah untuk mereka yang peduli serta dapat ditiru kota-kota lainya,” imbuh Tommy, Kepala Dinas Sosial Kota Semarang saat hadir dalam acara penggalangan dana bantuan korban gempa Palu dan Donggala.

Sejumlah pejabat turut hadir dalam penggalangan dana korban gempa dan tsunami Palu – Donggala

Sementara itu, Andiet selaku owner Angkringan Loek Pitoe mengungkapkan bahwa acara Generasi Milenial Peduli Gempa adalah bentuk keprihatinan terhadap korban gempa di Sulawesi Tengah agar dapat meringankan beban serta membantu sesama.

“Ide penggalangan ini merupakan bentuk kepedulian kami atas penderitaan saudara-saudara kita di Palu dan Donggala. Bantuan yang terkumpul nantinya akan dialurkan melalui instansi pemerintah di Kota Semarang Jawa Tengah dan dapat langsung ditujukan oleh para korban di Palu dan Donggala,” ucap Andiet.(AK/El)