Gelar Pameran ‘Semarang Punya Cerita 2’, PFI Semarang Audiensi Dengan Walikota

PFI Semarang melakukan audiensi dengan Walikota Semarang terkait pameran foto "Semarang Punya Cerita 2".

Semarang, 27/4 (BeritaJateng.net) – Untuk memajukan fotografi di Kota Semarang anggota Pewarta Foto Indonesia (PFI) Semarang yang akan menggelar pameran fotografi di Semarang, melakukan audiensi ke Walikota Semarang.

Audiensi bersama Hendrar Prihadi¬† Walikota Semarang untuk memberikan support dan dukungan dalam acara pameran fotografi dengan tema ” Semarang Punya Cerita 2″ yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya.

Sementara itu Maulana M Fahmi selaku Ketua Pewarta Foto Indonesia Semarang menjelaskan PFI akan segera menggelar acara pameran fotografi kali kedua, dengan tema ‘ Semarang Punya Cerita 2’. Dan ajang pameran pameran fotografi tersebut akan dibuka pada tanggal 28 Mei 2016 mendatang di Galery Semarang Kawasan Kota Lama Semarang.

Ia juga menjelaskan sebelumnya juga sudah digelar beberapa lomba foto di instagram PFI Semarang yang dimulai sejak dua bulan lalu.

“Untuk pameran kedepan kita juga membuka para peserta fotografer umum, syarat dan ketentuan ada di akun instagram @pfismg. Nantinya akan kita ambil juara 1, 2 dan 3,” tuturnya.

Sementara itu, Hendi sapaan akrab Walikota Semarang menyampaikan bahwa dirinya siap mensuport dan meramaikan acara Pameran Fotografi tersebut.

“Untuk memajukan fotografi di Semarang dan mengangkat wisata kota Semarang, perlu sekali mengadakan pameran foto tentang Semarangan. Dengan kemasan bingkai yang bagus dan foto yang keren tentunya menarik masyarakat untuk melihat sisi-sisi kota Semarang melalui Fotografi,” katanya.

Pada pembukaan pameran foto Semarang Punya Cerita 2, untuk memeriahkan acara tersebut, Hendi berencana ingin tampil menyanyi bersama anggota PFI Semarang. (BJ06)

Tulis Komentar Pertama