Home Kesehatan Gebyar 25 Tahun Mal Ciputra Semarang

Gebyar 25 Tahun Mal Ciputra Semarang

1026
0

Semarang, 07/12 (Beritajateng.net) – Tak terasa 25 tahun sudah Mal Ciputra Semarang berada di tengah masyarakat. Karenanya sebagai bentuk apresiasi terhadap masyarakat Jawa Tengah dan Semarang pada khususnya, Mal Ciputra telah menyiapkan serangkaian agenda.

Perayaan akan digelar di hari H-nya, Rabu (12/12), bertema “CL Care 25th Anniversary“.

Dijelaskan Mall Manager Ciputra Semarang, Ani Suyatni, di hari tersebut, lebih dari 100 gerai di Mal Ciputra Semarang memberikan promo dan diskon khusus hingga 70%. “Super Diskon ini hanya berlaku 1 hari saja di tanggal 12 Desember tepat ulang tahun CL,“ ujarnya.

Di hari yang sama, Mal Ciputra menggelar event sehari penuh. Dimulai dengan “Breast Cancer Campaign” pukul 11.00 WIB. Berupa talk show “Deteksi Kanker Payudara” sejak dini bersama Dokter dari Rumah Sakit Columbia Asia Semarang dan testimony survivor yang tergabung dalam CISC (Cancer Information and Support Centre).

Mal Ciputra juga mengundang 100 anggota Tim PKK Kota Semarang dalam kegiatan ini, beberapa di antaranya mendapat fasilitas gratis USG Mamae. Merupakan cara deteksi dini kanker payudara.

Masih berkaitan dengan temanya, sore hari giliran AIMI (Asosiasi Ibu Menyusui) Jawa Tengah berbicara mengenai “Bayi Sehat, Ibu Sehat”. Ada juga booth konseling menyusui.

Sesuai tag line-nya, wujud peduli Mal Ciputra diimplementasikan dalam bentuk pembagian kursi roda. Mereka yang diundang nantinya mewakili 250 penerima kursi roda yang dibagikan secara cuma-cuma. “Kursi roda kami bagikan secara bertahap tiap bulan sebanyak 50. Berlangsung mulai Desember hingga April mendatang,” tambahnya.

Puncak acara menampilkan Sahita. Grup tari yang ditokohkan empat penari perempuan berpenampilan tua. Aksi panggung yang centil dan trengginas akan menafikan sosok nenek yang biasanya mulai melambat karena usia.(NG/BJ)