Home Headline Gara-gara Serempetan, Pemuda Tewas Ditusuk

Gara-gara Serempetan, Pemuda Tewas Ditusuk

Dok

Semarang, 13/1 (BeritaJateng.net) – Akibat ditusuk sesama pengendara sepeda motor dengan senjata tajam (sajam), Eko Budi Prasetyo (22) warga Bugen Utara, Kelurahan Bangetayu, Kecamatan Genuk, Kota Semarang tewas bersimbah darah saat dilarikan ke RS Pantiwiloso, Semarang.

Aksi penusukan dipicu dari kecelakaan serempetan sesama pengguna sepeda motor yang terjadi di Perempatan Giant, tepatnya di Kawasan Tlogosari, Kecamatan Pedurungan, Kota Semarang Selasa (12/1) malam.

Kejadian bermula, Eko dan pelaku yang saat ini belum diketahui identitasnya itu terlibat dalam kecelakaan ringan berupa serempetan. Kemudian, terjadi adu mulut antar keduanya. Tidak terima, pelaku yang bersama temanya saat itu mengeroyok Eko dan langsung menghunuskan sajam yang dibawanya tepat di tulang rusuk bagian kiri.

“Korban bersama lima orang temannya bersenggolan dengan pelaku. Terjadi pengeroyokan terhadap pelaku. Pelaku tidak terima dan mengambil sebilah senjata tajam dan menusukkan ke rusuk bagian kiri korban,” ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Semarang, AKBP Sugiarto.

Sugiarto menjelasan akibat luka tusuk pada tulang rusuk kirinya, Eko mengalami pendarahan. Nahas, nyawa korban tak dapat tertolong dan tewas saat dilarikan ke Rumah Sakit Pantiwiloso, Semarang.

“Korban mengalami pendarahan hebat karena ditusuk pada bagian rusuk kirinya lalu meninggal saat dibawa ke rumah sakit,” jelasnya.

Usai mendapatkan laporan, selain melakukan olah TKP, Sugiarto langsung mengerahkan seluruh tim dibantu Polsek Gayamsari dan Polsek Semarang Selatan untuk memburu pelaku.

“Semua tim bergerak kami perintahkan untuk mencari dan mengejar pelaku,” terangnya.

Jenasah korban Eko yang awalnya berada di RS Pantiwiloso, kemudian sekitar pukul 21.00 WIB jenasah dibawa ke RSUD Kariadi di Jalan Dr Soetomo, Semarang untuk menjalani otopsi guna proses penyelidikan dan penyidikan. (Bjt02)