Home News Update Ganjar Ucapkan Selamat  Terpilihnya Ida Dampingi Sudirman Said 

Ganjar Ucapkan Selamat  Terpilihnya Ida Dampingi Sudirman Said 

362
0
Foto bersama Ganjar Pranowo dengan keluarga Mbah Moen.
         REMBANG, 10/1 (BeritaJateng.net) –  Bakal calon gubernur Jawa tengah Sudirman Said resmi memilih Ida Fauziah kader partai kebangkitan bangsa untuk menjadi wakilnya dalam Pilgub Jawa tengah. Cagub Ganjar Pranowo pun mengucapkan selamat dan berharap pasangan tersebut bisa segera mendaftar ke komisi pemilihan umum (KPU).
         Bakal calon gubernur petahana Ganjar Pranowo menyambut baik atas deklarasi pasangan Sudirman Said dan Ida Fauziah. Ia berharap pasangan tersebut bisa segera mendaftarkan diri ke kantor komisi pemilihan umum (KPU) Jateng.
          “Oiya, saya ucapkan Selamat, semoga segera mendaftar,” tutur Ganjar Pranowo saat berkunjung ke kediaman KH Maimoen Zubair di Pondok Pesantren Al Anwar Sarang, Rembang, Selasa (9/1/18) malam.
           Ganjar mengaku lebih senang ketika semakin banyak calon yang mendaftar pada Pilgub 2018. Menurutnya, semakin banyak yang mendaftar akan semakin banyak pula kader pemimpin di Jawa Tengah.
          “Kalau bisa malah 12 pasang. Ya biar perwakilan dari masyarakatnya bisa lebih banyak, representasinya lebih banyak, pilihannya juga lebih banyak,” imbuhnya.
          Adapun Ganjar Pranowo dalam pilgub 2018 menggandeng Taj Yasin sebagai Calon Wakil Gubernur. Taj Yasin atau yang akrab disapa Gus Yasin merupakan anak dari ulama kharismatik yang juga merupakan ketua majelis syariah Partai Persatuan Pembangunan (PPP), KH Maimoen Zubair.
          Keduanya  diusung PDIP, PPP, Nasdem, dan Demokrat. Sedangkan Sudirman Said bakal berpasangan dengan Ida Fauziyah, dan dijadwalkan akan mendaftarkan diri ke KPU hari ini.
(MN/E)