Home Headline Ganjar Kaget Namanya Ada di Buku Soal yang Viral

Ganjar Kaget Namanya Ada di Buku Soal yang Viral

190

Semarang, 9/2 (BeritaJateng.net) – Viralnya sebuah foto di media sosial yang menampilkan buku soal siswa yang menyebut nama Ganjar tidak pernah bersyukur dan tidak pernah salat, Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo tidak tahu namun sempat kaget.

Ganjar Pranowo, mengaku baru mengetahui dan dikirimi foto isi soal dari buku pendidikan Agama Islam dan Budi Pekerti terbitan PT Tiga Serangkai dari Surakarta tersebut.

“Ya saya sudah dikirimi (foto) yang nyebut nama Ganjar, biar nanti dicek untuk diklarifikasi dulu siapa yang nulis? Benar atau tidak? Motifnya apa? Ini agar tidak jadi keributan,” ungkapnya.

Disinggung terkait hal tersebut dihubung-hubungkan dengan kiprah politiknya selama ini, Ganjar mengaku tidak tahu menahu walaupun cukup kaget ketika diberitahu sempat viral di media sosial.

“Ya itu mungkin kritikan buat saya agar salatnya harus kenceng, kalau idul adha harus nyembelih sapi. Mungkin penulisnya sedang memberikan kritik ke seseorang yang bernama Ganjar, tapi mungkin Ganjarnya banyak,” tuturnya usai hadiri acara puncak peringatan HPN 2021 di Gedung Gradhika Bakti Praja, Selasa (9/2). (Ak/El)