Home Headline Ganjar Harap Dia dan Gus Yasin Cepat “Nyekrup”

Ganjar Harap Dia dan Gus Yasin Cepat “Nyekrup”

879
0

SEMARANG, .8/01 (Beritajateng.net) – Petahana Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyampaikan harapannya agar dia dan calon wakil gubernur Taj Yasin bisa segera saling memahami dan saling mengisi jelang Pilgub Juni 2018 mendatang.
.
“Saya sudah kenal lama, di DPRD (Jateng) beliau mengawasi. Saya juga kenal Mbah Mun (Maimun Zubaer), dengan keluarga kami hubungan selama ini soal keagamaan dan kenahdliyinan, jadi sudah kenal lama,” ucap Ganjar di Puri Gedeh, Rumah Dinas Gubernur Jateng, Senin (8/1).

Ganjar mengaku selama ini mengenal Taj Yasin sebagai sesama politikus. Posisi Taj Yasin yang duduk di Komisi E DPRD Jateng menjadi nilai tambah baginya, karena memahami kondisi di Jateng.

“(Yasin) Politisi dari PPP, (anggota DPRD) Provinsi Jawa Tengah, jadi sudah tahu persoalannya. Mudah-mudahan ‘nyekrupnya’ mudah,” ucap Ganjar.

Sosok pendamping PDI Perjuangan dalam Pilgub, menurut Ganjar sudah lama mengemuka dari kaum nahdliyin. Pertemuan dan negosiasi dengan keluarga Maimun Zubaer pun diakui sudah lama terjadi. Hanya saja, belum mengkerucut pada aktor yang akan ditampilkan.

(NK)