Home News Update Ganjar bersama Keluarga Gunakan Hak Pilih Di TPS 01

Ganjar bersama Keluarga Gunakan Hak Pilih Di TPS 01

221
0
Ganjar bersama Keluarga Gunakan Hak Pilih Di TPS 01

Semarang, 17/4 (BeritaJateng.net) – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo menyalurkan hak pilihnya tak jauh dari rumah dinasnya.

Dengan mengenakan pakaian serba putih, Ganjar mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 01 di Kelurahan Gajahmungkur, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang didampingi istrinya Siti Atiqoh dan putranya Zinedine Alam. Ketiganya naik sepeda dari rumah dinas Puri Gedeh, Semarang.

Kedatangan Ganjar ke lokasi TPS juga sempat heboh karena dia didampingi para pesepeda dari komunitas Samba, untuk menyalurkan hak pilihnya.

Ganjar berharap pesta demokrasi kali ini disambut meriah oleh warga. Apalagi antusiasme warga bisa meningkat karena kampanye terbuka dan informasi lewat media yang tersebar luas.

Ganjar bersama Keluarga Gunakan Hak Pilih Di TPS 01

Ia berpesan bagi para calon untuk menghormati hasil dari pemilu, baik menang ataupun kalah.

“Mudah-mudahan partisipasi dengan kampanye terbuka yang ramai itu mendorong masyarakat mau datang berpatisipasi mencoblos. Ini harapan kita, meningkatlah partisipasi di Jateng,” ujarnya.

Ganjar bersama Istri, Atiqoh dan anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar ikut mengantre saat mendaftar. Usai nyoblos Ganjar langsung gowes melanjutkan pantauan TPS. (Nh/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here