Home Ekbis Gandeng Telkomsel, Youtube Luncurkan Broadcast Box

Gandeng Telkomsel, Youtube Luncurkan Broadcast Box

Ilustrasi
Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta, 25/10 (BeritaJateng.net) – Youtube Indonesia menggandeng operator seluler Telkomsel melalui Loop powered untuk meluncurkan Broadcast Box di Jakarta.

Youtube Broadcast Box merupakan sebuah studio mini yang dilengkapi dengan berbagai kamera professional, props dan perlengkapan editing lainnya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Head of Marketing of Google Indonesia, Veronika Utami menjelaskan Broadcast Box akan hadir di sejumlah kota selain di Jakarta, seperti di Bandung dan Surabaya serta menyediakan workshop digital di Kota Medan dan Makassar.

“Kami melihat masih banyak potensi yang bisa digali dari calon kreator di Indonesia untuk meraih sukses melalui Youtube,” tutur Veronika dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu (24/10).

Veronika optimistis Youtube Broadcast Box akan diterima baik oleh masyarakat di Indonesia, sejalan dengan tingginya pengguna Youtube di Indonesia mengalami pertumbuhan hingga 600% sejak tahun lalu, angka tersebut merupakan angka tertinggi di wilayah Asia Tenggara.

“Youtube Broadcast Box diharapkan dapat memberikan peluang yang besar bagi semua komunitas di Indonesia,” tukasnya. (Bj/bisnis)