Home News Update Gagal Jadi Walikota, Sigit Gelar Malam Keakraban

Gagal Jadi Walikota, Sigit Gelar Malam Keakraban

Semarang,13/12 (BeritaJateng.net) – Tak terpilih menjadi orang nomor satu di Kota Semarang, tidak menurunkan semangat calon walikota Sigit Ibnugroho dan Calon Wakil Walikota Sutyoso.

Salah satu sikap yang patut dijadikan panutan politikus lain yakni menerima hasil perhitungan suara yang dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara legowo, serta tetap memberikan ungkapan terima kasih atas kerja keras yang dilakukan oleh tim sukses pemenangan dengan menggelar hiburan rakyat, pada Sabtu malam (12/12) lalu.

Dan sikap kedewasaan dalam Pilwakot ditunjukan Sigit dalam acara malam keakraban bersama tim sukses di depan Sibagus Centre Jalan Veteran.

“Maki bersama kita dukung dan sukseskan pembangunan Kota Semarang bersama walikota terpilih. Hal ini perlu kita lakukan karena seperti saat kampanye kita ingin membangun kota Semarang yang Bermartabat,” ungkap Sigit yang disambut tepukan tangan oleh para pendukungnya.

Sikap menerima pilihan warga dilakukan karena mendukung pembangunan untuk Kota Semarang bukan saja bisa dilakukan dari dalam birokrasi atau menjadi Walikota dan Wakil Walikota saja.

“Kita bisa mendukung pembangunan sesuai dengan kerja kita masing-masing,” ungkap menyulut semangat simpatisan.

Tidak saja mengajak mensukseskan pembangunan, Sigit yang hadir bersama Agus Sutyoso dan sejumlah Ketua partai dan tim sukses juga menyembahkan hiburan musik dangdut yang mendatangkan lima biduan.

‎Tidak saja menonton, dengan bebas Sigit dan tim juga memerbolehkan pendukung untuk bergoyang hingga akhir pertunjukan. Disisi lain, sosok yang memilih dunia bisnis dibanding menjadi sosok pegawai negeri sipil (PNS) di kantor pajak tersebut juga memberikan suguhan berbagai Variasi makanan kepada warga dan pendukung yang hadir.(BJ)