Home Hiburan Funtastic Morocco” Meriahkan Perayaan Malam Tahun Baru di Pesonna Hotel 

Funtastic Morocco” Meriahkan Perayaan Malam Tahun Baru di Pesonna Hotel 

286
0
Funtastic Morocco" Meriahkan Perayaan Malam Tahun Baru di Pesonna Hotel Semarang
          SEMARANG, 1/1 (BeritaJateng.net) – Sambut pergantian tahun 2017-2018 Pesonna Hotel Semarang menggelar event “Funtastic Morocco New Year’s Eve 2018”. Dengan tema timur tengah, event tersebut menyuguhkan Live Music, Belly Dance, Fashion Show hingga games dan pembagian giveaway.
            General Manager Pesonna Hotel Semarang, Cucun Mansur mengungkapkan “Funtastic Morocco New Year’s Eve 2018, tema ini kami pilih untuk memberikan paket keluarga yang hangat  dan merasakan suasana timur tengah di Pesonna Hotel Semarang,” ungkapnya disela-sela acara di Diamond Ballroom Pesonna Hotel Semarang, Minggu (31/12/17).
            Kemeriahan yang tidak kalah seru, para karyawati Pesonna Hotel Semarang menjelma menjadi model papan atas yaitu ikut menampilkan kebolehannya berlenggok di Catwalk dengan menggunakan busana Khasanah Muslim Al-Fath Semarang dan dipandu oleh koreografer Totok Shahak.
          “Beberapa karyawati kami ikut berpartisipasi menjadi model fashion show, karena mereka memiliki kepercayaan diri yang baik dan ini merupakan ajang unjuk kebolehan dari karyawati kami,” Tambahnya.
Funtastic Morocco” Meriahkan Perayaan Malam Tahun Baru di Pesonna Hotel Semarang

Selain live musik Abinaya Band, ada juga Belly Dance yaitu tarian khas timur tengah memberikan nuansa lebih seru. Apalagi ditambah dengan dekorasi ala maroko dengan kelambu nuansa warna warni memberikan kehangatan timur tengah yang bisa dirasakan di Pesonna Hotel Semarang.

            Para tamu juga diajak merayakan tutup tahun 2017 dan menyambut tahun baru 2018 dengan balon drop dan convetti sambil diiringi lagu-lagu hitz dari Abinaya Band serta tiupan terompet bersama hingga pecahnya kemeriahan suara dari para tamu.
              “Perayaan malam tahun baru di Pesonna Hotel Semarang dikemas layaknya celebration, para tamu dan staff berbaur dalam suasana kemeriahan perayaan malam tahun baru yang begitu hangat. Semoga ini menjadi perayaan yang mengesankan,” ungkap Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa F. (Bj/El)