Home Hiburan Foto Irma Darmawangsa Dijadikan Lelucon dalam Sosmed

Foto Irma Darmawangsa Dijadikan Lelucon dalam Sosmed

Jakarta, 31/12 (Beritajateng.net) – Social media belakangan ini kerap menjadi bahan untuk seseorang tampil lebih eksis, bukan hanya sekedar promo. Tak jarang pula tangan-tangan jahil pengguna soc-med pun bergentayangan. Hal tersebut di alami oleh salah satu pedangdut Irma Darmawangsa.

Salah satu foto  Irma Darmawangsa pun di jadikan bahan guyonan. Namun kekasih Dwi Andika itu tidak mempermasalahkan foto dirinya di jadikan bahan lelucon oleh pengguna dunia maya. Irma menilai bahwa itu adalah salah satu bentuk kreatifitas

“Haha biarin aja. Itu kan kreativitas orang-orang pengguna sosmed. Banyak kok yang dibuat dagelan artis-artis yang lain juga. Nggak masalah buat aku,” kata Irma saat dihubungi wartawan Selasa (30/12).

Dalam gambar meme yang beredar di internet, terdapat dua gambar wajah Irma yang sedang terpejam dan gambar foto close-up dirinya. Dalam dua gambar tersebut, terdapat kata-kata ‘Pas Jadi pacar’ dan ‘Udah jadi mantan’.

Irma memang tak ingin lebih lanjut  membahas mengenai gambar meme dirinya yang beredar di dunia maya. Dirinya mengaku sedang bergembira karena single terbarunya yang berjudul ‘Kedinginan’ kini banyak menempati chart nomer 1 di berbagai radio di daerah. Bagi Irma, hal ini memang diluar dugaannya.

“Single ini memang berbeda. Genre musiknya lain dari yang biasa Irma keluarkan di album-album sebelumnya, biasanya kan disko dangdut dan koplo dangdut. Kalau ‘Kedinginan’ ini musiknya etnik dan ada sentuhan hiphop dut’nya,” kata Irma.

Single ‘Kedinginan’ yang merupakan ciptaan Ahmed Sinar dari label CNB production. Single ini adalah single kesekian dari Irma Darmawangsa. Sebelumnya Irma sudah mengeluarkan empat album di antaranya “Sir Gobang Gosir”, “Tuan Takur”, “Bocor”, dan “Awas Ulet Bulu”. “Kalau single pertama Jesika, Kedinginan single yang kedua. (BJ25)