Home Lintas Jateng Forwakot dan Wamama Gelar Lomba Mancing Khusus Wartawan

Forwakot dan Wamama Gelar Lomba Mancing Khusus Wartawan

486
0

Semarang, 15/11 (BeritaJateng.net) – Forum Wartawan Balaikota (Forwakot) Semarang dan Wartawan Mancing Mania (Wamama) menggelar lomba mancing khusus wartawan, Sabtu (14/11).

Menurut Ketua Panitia Wahid United, kegiatan akan digelar di Semarang Island, kompleks Puri Anjasmoro mulai pukul 08.00.  Kegiatan ini akan memperebutkan piala Denata Cup I.

“Aneka hadiah utama seperti kulkas, TV, sepeda dan alat eletronik lainnya akan diperebutkan oleh masing-masing peserta yang kesemuanya merupakan wartawan yang meliput di kota ini,” terangnya.

Dijelaskan, lomba mancing merupakan kegiatan rutin yang digelar Wamama. Tujuannya adalah untuk mempererat komunikasi antar wartawan.

Selain itu juga untuk melepaskan penat para kuli tinta yang setiap harinya selalu berburu berita. Dengan memancing ikan, diharapkan tingkat stress wartawan akan berkurang terlebih disediakan doorprize menarik dalam lomba ini bagi setiap peserta yang datang.

“Secara rutin kami menggelar lomba semacam ini dimana kali ini seluruh hadiah dipersembahkan oleh Denata Café yang ada di Jalan Gajah Raya,” tukasnya.

Wahid berharap, seluruh wrtawan dari berbagai media dapat memanfaatkan momentum ini untuk membangun rasa guyub dan kebersamaan serta meningkatkan soliditas satu sama lain. (Bj)