Home Headline FOPI Blora Berencana Gelar Coaching Klinik

FOPI Blora Berencana Gelar Coaching Klinik

154

BLORA, 20/11 (BeritaJateng.net) – Setelah resmi terbentuk, Pengurus Cabang olahraga Petanque Kabupaten Blora akan segera menggelar Coaching Clinik. Kabupaten Jepara direncanakan jadi tujuan menimba ilmu nantinya.

Dipilihnya Jepara mengingat olahraga ini sudah booming di kota ukir sana. Selain itu, juga telah menorehkan prestasi di ajang Porprov 2018 lalu.

Ketua harian Petanque Kabupaten Blora, Hery Purnomo mengatakan, rencana Coaching Clinik akan dibahas dalam rapat bersama pengurus dalam Minggu ini. Ditargetkan, Desember mendatang sudah ada jadwal.

“Target kita Desember. Untuk tanggal kepastian kita akan rapatkan dulu dengan seluruh pengurus,” kata Hery di sela-sela latihan di lapangan Kridosono, Jumat (20/11).

Untuk tempat latihan sendiri kedepannya, menurut Hery akan menggunakan area di sekitar lapangan Kridosono. Lokasi ini dinilai sangat cocok karena lokasinya yang strategis.

“Selain tempat latihannya sudah ada. Kridosono juga ramai karena jadi fasilitas publik. Sehingga sekaligus jadi ajang pengenalan olahraga ini kepada masyarakat,” paparnya.

Sementara itu, Wakil ketua Didik Yulianto menambahkan, olahraga ini tidak membutuhkan tempat yang luas. Arena lapangannya hanya 4×15 meter.

“Untuk lokasi memang lebih tepat kita pilih di lapangan Kridosono sini. Disini sudah ada tempatnya. Arena lapangannya juga sudah ada, tinggal nanti kita tata dan tambahi pasir Gravel,” tambahnya.(Her/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

5 × five =