Home Headline Filosofi Kopi Hadir Di KotaLama Semarang

Filosofi Kopi Hadir Di KotaLama Semarang

222
0

Semarang, 11/3 (BeritaJateng.net) – Pecinta kopi di kota Semarang saat ini sudah bisa dengan mudah menikmati kopi tiwus yang terkenal dalam film Filosofi Kopi, sebab Chicco Jerikho bersama Rio Dewanto pemain film tersebut kini membuka Kedai Filosofi kopi di Kota Lama Semarang.

“Di kota Semarang ini banyak sekali penggemar kopinya, dan kami mendapatkan tempat lokasi yang sangat bagus sekali di kawasan Kota Lama Semarang. Banyak sekali wisatawan dari luar kota datang kesini pastinya dapat mampir menikmati kopi kami di Filosofi kopi,” ungkap Chicco Jerikho selaku chief operasional PT. Filosofi Kopi Mandiri.

Lanjutnya, outlet atau kedai ini adalah yang ketiga dari pertama kota Jakarta, kedua Jogjakarta dan ketiga di Semarang, dirinya bangga dapat menjadi bagian perjalanan Filosofi Kopi hingga saat ini.

“Di kedai Filosofi Kopi Kota lama ini masyarakat pecinta kopi dapat secara langsung menikmati kopi Tiwus, Perfecto, dan Lestari,” tambahnya.

Filosofi Kopi Hadir Di Kota Lama Semarang

Sementara itu Hendrar Prihardi, Wali kota Semarang mengatakan pengembangan kawasan Kota Lama terus digalakan oleh pemerintah kota Semarang, pemerintah mengajak seluruh pemilik gedung-gedung di kota lama untuk dapat mengaktifkan dalam bentuk pariwisata.

“Tenang mas Chicco Jerikho, peluang bisnis sangat banyak di kota Semarang, pemerintah terus mendukung dengan berbagai program, seperti Semarang great sale, dan lainnya. Bidang kuliner masih sangat dibutuhkan, wisatawan itu banyak menghabiskan uangnya lebih ke kuliner seperti dapat mampir ke kedai Filosofi Kopi ini. Bisnisnya berkembang dan nantinya pajak kota Semarang akan semakin bertambah,” tambahnya saat ikut membuka dan meresmikan pembukaan Kedai Filosofi Kopi di Kota Lama Semarang. (AK/El)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × two =