Home Hiburan FHM 12th anniversary and Road To Babyface 4th Anniversary

FHM 12th anniversary and Road To Babyface 4th Anniversary

296
0

Square(RGB)10 Oct

Semarang, 10/10 (BeritaJateng.net) – Untuk kesekian kalinya, Babyface Club menjadi pilihan utama bagi FHM Indonesia, untuk merayakan ulang tahunnya yang tentunya dimeriahkan oleh model-model handal FHM.

Perayaan ulang tahun ke 12 FHM kali ini, dimeriahkan oleh sederet model Nasional, seperti Si Cantik yang sejak kecil ingin menjadi model professional, Crystal Oceanie.

Gadis yang gemar membagi momentnya di akun instagram pribadinya crystal_oceanie ini, akan ditemani 3 Sahabatnya yaitu Mei Zhu, Atria Loni, dan si kulit eksotis, Laras Monca. Ke empat model professional FHM ini, akan berlenggak lenggok di lantai dansa yang akan dipimpin oleh DJ Daniel “Schizo”, dan MC Giri.

DJ yang gemar Travelling ini, siap untuk memberikan penampilan terbaiknya dalam acara yang juga Road to 4th Anniversary of Babyface Club & Karaoke tersebut.

“Kami sangat beruntung menjadi tempat perayaan ulang tahun FHM, dan semoga partygoers Semarang pun juga,” ungkap Nahrul Antony selaku Assisten Manager Babyface Club & Karaoke.

Selain penampilan spesial dari Model FHM dan DJ Schizo juga MC Giri, acara yang digelar Sabtu 10 Oktober 2015 di Babyface Club tersebut, juga akan dimeriahkan oleh Bernad, Rahma Putry, TNT Band, VJ Mogy R’Motion, Yakuza Sexy Dancer, dan Robot yang menyala dalam gelap, yang tentunya siap mengikuti beat music, Robot Dance.

“Untuk info dan reservasi silakan hubungi Kami di 024 – 76636555 / 024 – 76635555”, tutup Antony. (bj)