Home Headline Ferry : Nasib Saya Dan Ganjar Sama, Menunggu Rekomendasi

Ferry : Nasib Saya Dan Ganjar Sama, Menunggu Rekomendasi

129
0

SEMARANG, 22/10 (Beritajateng.net) – Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah 2018-2023 Ferry Juliantono terus mendengarkan aspirasi Masyrakat yang bakal dipimpinnya. Minggu (22/10) Ferry bersilaturahmi dengan anggota DPC dan PAC Partai Gerindra Kota Magelang, Jawa Tengah. Dihadapan ratusan kader partai, Ferry memohon restu dan meminta dukungan.

“Saya memohon doa dan restu agar langkah saya mencalonkan diri sebagai gubernur Jawa Tengah diterima oleh masyarakat yang mendambakan pemimpin baru di propinsi (Jawa Tengah-red) ini,” kata Ferry.

Pria asal Kudus dan Kebumen ini, mengaku pernyataan Jawa Tengah butuh pimpinan baru bukan datang dari dirinya, melainkan dari warga yang ditemuinya selama melakukan sosialisasi.

“Setiap saya berkunjung selalu ada keluhan betapa sulitnya hidup sekarang di Jawa Tengah. Kemiskinan kian mencekik rakyat. Ini yang membuat saya memberanikan diri maju, memperbaiki kondisi yang makin memprihatinkan,” jelasnya.

Hingga kini partai-partai belum memutuskan siapa sosok yang ditawarkan untuk maju dalam Pilgub Jateng. Termasuk PDI-P. Yang bisa mencalonkan Gubernur tanpa koalisi karena punya 20 kursi.

Menurut Feri, semua punya peluang untuk menjadi Gubernur. Karena hingga kini belum ada satupun yang mendapatkan rekomendasi maju sebagai Gubernur.

“Nasib saya dengan Pak Ganjar sama, menunggu rekomendasi. Tapi saya punya tekad untuk meningkatkan taraf hidup warga Jateng dan memakmurkan rakyatnya. Bayangkan lima tahun memimpin hanya satu persen angka kemiskinan turun. Ada apa?” Tanya Ferry.

(NK)