Home Headline Ferry Juliantono : Jawa Tengah Butuh Pemimpin Baru

Ferry Juliantono : Jawa Tengah Butuh Pemimpin Baru

122
0

SEMARANG, 10/10 (beritajateng.net) – Bakal Calon Gubernur Jawa Tengah dari Partai Gerindra, Ferry Juliantono terus melakukan sosialisai dan silaturahmi di daerah pemilihannya. Selama tiga bulan terakhir, Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Massa partai berlambang Garuda itu, aktif berkunjung ke berbagai wilayah mendengarkan langsung aspirasi warga Jawa Tengah.

Sebagaimana yang dilakukannya saat menggelar Sosialisasi dan Silaturahmi dengan pengurus DPC, PAC Kabupaten Cilacap, Selasa (10/10).

Dihadapan para pengurus DPC dan PAC Gerindra, Ferry menegaskan akan terus keliling di daerah pemilihannya Jawa Tengah sebagai modal untuk mendapatkan gambaran sesungguhnya dan permasalahan seperti apa yang dihadapi para warga.

“Ini tanggungjawab saya sebagai bakal calon Gubernur Jawa Tengah untuk mendengarkan langsung apa yang diinginkan masyarakat dan apa yang mereka inginkan bagi pempinan baru Jawa Tengah 2018-2023,” ujar Ferry.

Dari hasil pertemuannya dengan warga Ferry bertambah yakin Jawa Tengah Butuh pemimpin baru.

“Masyarakat ingin perubahan. Banyak janji kampanye yang tidak terwujud. Dan dari masyarakat saya dengar langsung kalau Gubernur sekarang tidak melakukan apa-apa,” kata Ferry yang juga didukung organisasi buruh, nelayan dan petani.

(NK)