Home Hiburan Fave Hotel Dukung Solo Great Sale (SGS)  

Fave Hotel Dukung Solo Great Sale (SGS)  

fave 2Solo, 31/1 (Beritajateng.net)– Kota Solo memiliki hajat besar dengan menggelar acara  Solo Great Sale (SGS) yang berlangsung selama sebulan penuh mulai 1-28 Februari 2015.  Gelaran acara  promosi pariwisata Kota Solo inipun didukung banyak pihak, seperti hotel, pusat perbelanjaan, pusat wisata dan sebagainya sebagai ajang promosi sangat baik.

Salah satu yang ikut berpartisipasi dalam acara  Solo Great Sale (SGS) adalah Fave Hotel Solo. Yang ikut mendukung berlangsungnya promo wisata Kota Solo dengan memberikan  penawaran harga spesial.

Elok Yuwanastiwi Public Relations Officer Fave Hotel Solo, pihak hotel  sangat mendukung acara Solo Great Sale yang diadakan oleh pemerintah bekerjasama dengan Kadin, karena dengan adanya event seperti ini, diharapkan akan mendongkrak okupansi di bulan Februari 2015.

“Fave Hotel Solo baik Adi Sucipto maupun Solo Baru memberikan Harga Khusus untuk member card Solo Great Sale yaitu Rp. 250.000 termasuk makan pagi untuk 2 (dua) orang,” jelasnya di Solo Jawa Tengah Sabtu (31/1/2015).

Dengan acara Solo Great Sale, harapannya  FAVE HOTEL lebih dikenal masyarakat, sehingga meningkatkan kuantitas hunian kamar.

Fasilitas yang diberikan FAVE HOTEL selain discoun harga kamar, tamu  juga bisa menikmati,  free welcome drink, free cold towel, free fastest wi-fi in town dengan kecepatan up to 100Mbps, dan tak ketinggalan, free 10 minutes welcome massage untuk semua FAVELovers yang setia dengan FAVE HOTEL  Solo.

Rencananya Minggu besok akan menjadi upacara pembukaan “Solo Great Sale” di Sunday Morning Car Free Day. Dengan membagi 300 balon dengan warna khas Fave Hotel.(BJ24)