Home Ekbis Fasilitas Lengkap Aston Semarang

Fasilitas Lengkap Aston Semarang

potong pita

Semarang, 17/6 (BeritaJateng.net) – Aston Semarang Hotel kini telah melengkapi fasilitasnya, ada 157 kamar yang terdiri dari 5 tipe, yaitu Superior, Deluxe, Junior Suite, Executive Suite, dan Penthouse. Setelah Aston Semarang Hotel & Convention Center resmi melakukan Grand Opening pada tanggal 12 Juni 2015 lalu.

Aston Semarang Hotel & Convention Center ini juga didukung oleh fasilitas lengkap seperti 9 ruang rapat dan ballroom dengan kapasitas 900 orang, Jade Café & Resto, Mezzanine Lounge & Bar, kolam renang, fitness center, dan spa.

Upacara Grand Opening Aston Semarang Hotel & Convention Center ditandai dengan pemukulan gong serta pemotongan pita oleh Bapak Prasetyo Aribowo selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Tengah.

Dengan mengusung tema “The Heritage of Kota Lama”, Aston Semarang Hotel & Convention Center mengangkat citra Kota Lama sebagai bentuk keseriusan dan perhatian untuk melestarikan peninggalan bersejarah dan mengangkat “value”nya sebagai tempat yang wajib dikunjungi di Kota Semarang.

Selain itu dipamerkan pula produk-produk lokal hasil kreasi UMKM setempat sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan ekonomi kerakyatan kota Semarang.

Aston Semarang Hotel & Convention Center memiliki lokasi yang strategis di jalan MT. Haryono, berdekatan dengan Kota Lama yang bersejarah dan daerah Pecinan. Tamu dapat berjalan-jalan dan menjelajah bangunan tua di tempat yang dulunya merupakan distrik komersial Eropa, termasuk melihat bangunan peninggalanannya yaitu Gereja Blenduk yang sangat terkenal.

Selain itu, para tamu juga dapat dengan mudahnya menjangkau tempat-tempat yang ingin dikunjungi seperti daerah pusat bisnis, pusat perbelanjaan, dan stasiun kereta api.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan brand Aston di Semarang setelah sukses memperkenalkan brand yang lainnya seperti Quest Hotel Semarang, Hotel NEO Candi – Semarang, dan favehotel Diponegoro – Semarang yang resmi dibuka bulan lalu. Semarang merupakan tujuan wisata yang sangat menarik bagi para turis yang berkunjung, dan Aston Semarang Hotel & Convention Center saat ini siap untuk mengakomodir kebutuhan tamu bisnis dan tamu yang ingin berlibur, baik mereka yang berkunjung hanya untuk keperluan bisnis mapupun yang ingin menikmati kota yang sangat menarik ini”, jelas Bapak Lukas K. Samali selaku Wakil Presiden Human Resources – Archipelago  International.

Mengenai Archipelago International
Archipelago International merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 100+ hotel dan 15.000 kamar. Sebagai bran yang terus berkembang, Archipelago International telah memiliki lebih dari 95 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago International mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama bran seperti : favehotel, NEO, Quest, Harper, Aston, Alana dan Kamuela. Archipelago International menawarkan pilihan dari villa mewah dengan kolam renang pribadi hingga pelayanan terpilih, hotel kelas ekonomi sampai dengan apartemen, dengan demikian para wisatawan Indonesia dapat menikmati jaringan hotel yang terbesar dan terlengkap.(BJ06)