Home Hiburan Fariz RM Kecewa Dengan Putusan Hakim

Fariz RM Kecewa Dengan Putusan Hakim

Fariz RM
Fariz RM
Fariz RM
Jakarta, 7/5 (BeritaJateng.net) – Musisi Fariz Rustam Munaf dijatuhi hukuman 8 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Vonis dari hakim tersebut ternyata membuat Fariz sedikit kecewa.
Sebelum persidangan, ia berharap agar hakim memutuskan rehabilitasi untuknya. Namun yang didapat justru sebaliknya, Fariz harus kembali meringkuk dalam tahanan.
“Kalau di tempat rehabilitasi masih diperbolehkan bawa alat musik, jadi kegiatan saya bisa tetap berjalan dan punya penghasilan tetap juga,” kata Fariz saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (6/5/2015).
Rupanya, nasib keluarga lah yang menjadi beban fikiran Fariz. Dengan meringkuk di dalam tahanan, praktis Fariz tak dapat berkarya dan menghasilkan uang.
“Saya pribadi lebih lama di tahanan itu lebih menjadi masalah karena pekerjaan jadi terbengkalai dan penghasilan keluarga juga terancam,” paparnya.
Berurusan dengan kepolisian dan harus meringkuk di tahanan atas kasus narkoba memang bukan baru kali ini saja dialaminya. Sebelumnya, Fariz juga sempat tertangkap atas kepemilikan ganja. Musisi berusia 56 tahun tersebut mengaku jika dirinya memang bersalah.
“Pada keluarga saya minta maaf terutama pada ibu dan mertua saya. Saya akan menjalani apa yang diputuskan dan mohon doanya agar saya dapat menyelesaikan hukuman lebih cepat,” tutur penatun tembang “Sakura” itu. (BJ25)