Home Hiburan Fans Solo Histeris, Michelle Zudith Pingsan, Kacamata Dimas Hilang

Fans Solo Histeris, Michelle Zudith Pingsan, Kacamata Dimas Hilang

1178

Solo, 13/2 (BeritaJateng.net) – Ribuan remaja terutama kaum hawa memenuhi Atrium Hartono Mall Solo Baru semenjak siang hari untuk bisa bertemu dengan pemain utama film London Love Story.

Dalam acara Meet and Great dengan Dimas Anggara dan Michele Zudith yang berlangsung sejak pukul 17.00 WIB ribuan fans sudah setia menunggu di lokasi sejak siang hari.

Histeria fans yang antusias disambut dengan sapaan ramah oleh Dimas Anggara. Sontak mereka semakin terlihat histeris tatkala melihat idolanya hadir di atas panggung di hadapan mereka.

“Halo apa kabar semuannya ucap Dimas di hadapan para fansnya yang histeris di Atrium Hartono Mall Solo Baru, Jumat (12/2/2016) malam.

Tampilan Dimas dan Michele terlihat casual dan trendy, Dimas berbalut kaos hitam lengan panjang di padu jeans hitam sedangkan Michele terlihat tampil sederhana dengan balutan kaos pendek warna putih.

Pasangan pemain dalam dua judul film yang saat ini menjadi idola ribuan fans ini juga membagikan  bunga mawar pada fans yang beruntung.

Menurut informasi dari EO acara tersebut Michelle Zudith dan Dimas Anggara  menyempatkan diri untuk membeli bunga mawar yang akan di bagikan pada fansnya saat acara jumpa fans di Pasar Kembang Solo.

Keriuhan semakin menjadi saat ada fans yang nekat naik ke panggung dan memeluk Dimas Anggara yang membuat fans lain menjadi iri dan semakin agresif mendekat ke panggung. Mereka berebutan agar bisa naik ke panggung. Seorang fans  mendadak pingsan dan membuat kepanikan penonton lain.

Ribuan fans yang semakin histeris membuat sesi foto bareng di Platinum Cineplex Solo terpaksa harus dibatalkan karena fans semakin tidak terkendali. Bahkan Michelle Zudith pingsan saat acara tersebut. Kacamata Dimas hilang dan hanphonenya rusak.

Batal digelarnya sesi foto bersama di Platinum membuat fans banyak yang kecewa. Ditya Ratu, salah salah satu fans yang membeli tiket untuk menonton film London Love Story mengaku sedikit kecewa dengan kejadian tersebut.

“Kecewa juga sih. Namun gimana lagi kondisinya memang tidak memungkinkan. Untungnya saya tadi masih bisa berfoto dengan Dimas. Orangnya baik dan ramah,” jelas Ditya.

Informasi yang di peroleh tiket untuk menyaksikan pemutaran perdana film London Love Story di kota Solo sudah habis terjual sejak beberapa hari yang lalu. (bj24).